Kreatif dan Musik Abis! Simak 5 Keuntungan Punya Pacar Musisi!

Siapa musisi yang pengen banget lo jadiin pacar, Kawula Muda?

Potret kemesraan musisi Raisa dan suaminya, Hamish Daud (INSTAGRAM/HAMISHDW)
Sun, 19 Feb 2023

Bisa bermain musik kerap menjadi salah satu kriteria yang banyak dicari dari sosok pacar. Namun, pernahkah Kawula Muda membayangkan kalau pacar lo adalah seorang musisi?

Memiliki pacar musisi sebenarnya memiliki banyak hal yang perlu dipikirkan. Bagaimana jika penggemarnya tidak suka karena sang musisi kini memiliki pacar? Bagaimana jika pacar lo menyukai orang lain yang ia temui di sebuah konser?

Pikiran-pikiran liar negatif tersebut bisa saja kerap hadir di kepala lo. Eits, tetapi jangan langsung memandang seorang musisi sebagai kriteria tidak ideal sebagai pacar ya, Kawula Muda! Asalkan lo sang musisi saling menyayangi satu sama lain, tentu kekhawatiran tersebut tidak akan terjadi. Di samping itu, terdapat berbagai keuntungan dan manfaat ketika lo mengencani seorang musisi loh! Berikut beberapa di antaranya! 

Dapat Tiket Konser Gratis

Ilustrasi seseorang yang sedang melihat penampilan sang pacar sebagai musisi di atas panggung (UNSPLASH/TAJMIA LOIACONO)

 

Mengingat pacar lo akan mengisi banyak acara musik, tentu mendapatkan tiket konser yang diisi pacar lo tersebut akan menjadi lebih mudah. Lo bahkan dapat juga menontonnya di area khusus dengan gratis loh, Kawula Muda! 

Walau tidak berpacaran di atas panggung, tetapi lo dapat melihat sosok pacar kesayangan lo ketika beraksi di atas panggung. Selain itu, dalam konser skala festival, lo juga dapat menikmati pertunjukan musisi lainnya bersama pacar musisi lo (secara gratis tentunya!) Romantis sekali bukan?

Bisa Dilamar Di Panggung

Gitaris Ringgo 5 lamar sang pacar di atas panggung (YOUTUBE)

  

Kejutan-kejutan sudah biasa musisi berikan kepada para penggemar ketika berada di atas panggung. Namun, dari segala kejutan tersebut, bisa saja ada sebuah kejutan romantis yang sang musisi siapkan terkhusus untuk lo. Misalnya melamar lo di atas panggung.
Hal itu pun kerap dilakukan oleh para musisi baik dalam negeri maupun luar negeri di sela penampilannya. Baru-baru ini, sebuah lamaran kepada sang kekasih diberikan oleh gitaris band Ringgo 5 ketika manggung di Festival Pasar Musik pada Februari 2023 lalu.

Dibikinin Lagu Romantis!

Musisi Titi DJ pernah membuat lagu yang diperuntukan untuk kekasihnya (INSTAGRAM/TITI DJ)

 

Siapa yang tidak meleleh apabila dibuatkan lagu cinta oleh sang kekasih? Terlebih lagi jika dia adalah musisi terkenal. Tentu lagu tentang lo yang dibuat oleh sang musisi tersebut akan dikenal oleh banyak orang, Kawula Muda!

Musisi memang kerap menjadikan kisah cintanya sebagai salah satu inspirasi dalam menulis lagu. Sebut saja lagu “Rumah ke Rumah” yang ditulis oleh Hindia alias Baskara Putra untuk pacarnya, Mediana. Selain itu, ada pula “Sang Dewi” yang ditulis Titi DJ bersama komposer Andi Rianto untuk suaminya. Hal itu pun diungkap oleh Titi saat manggung bersama Stephanie Poetri di Head in the Cloud Jakarta. 

Dinyanyiin Setiap Hari

Ilustrasi seseorang yang memainkan musik untuk kekasihnya (UNSPLASH/JON TYSON)

 

Mendengar petikan gitar, dentingan piano, hingga suara sang kekasih bisa menjadi hal yang menenangkan. Ini pun bisa menjadi hal yang spesial bagi lo ketika melihat sosok yang biasanya tampil di atas panggung yang megah, kini menyanyi atau memainkan instrumen musiknya di sebelah lo. 

Walau begitu, hal yang berbeda disampaikan oleh suami Raisa, Hamish Daud, Kawula Muda! Ia malah mengaku ingin Raisa berhenti bernyanyi ketika ia ingin tidur. Lucu sekali ya, Kawula Muda! 

Pergaulan yang Luas

Ilustrasi seorang musisi yang sedang tampil di atas panggung (UNSPLASH/MELANIE VAN LEEUWEN)

 

Musisi kerap memiliki pergaulan yang luas karena dapat bertemu dengan orang yang berbeda setiap manggung. Mereka juga dapat tampil di banyak tempat dan acara musik. Tidak hanya dalam ranah industri panggung musik, kenalan tersebut juga dapat berupa komposer terkenal, produser video klip, hingga berbagai profesional lainnya. 

Hal ini pun dapat bermanfaat bagi lo juga, Kawula Muda! Tidak jarang terdapat musisi yang turut mengenalkan kekasihnya kepada jajaran orang penting tersebut. Dengan begitu, lo juga dapat memiliki pergaulan yang luas juga, Kawula Muda! 

Tertarik punya pacar musisi, Kawula Muda?

Berita Lainnya