Kumpulan Lagu Romantis untuk Rayakan Valentine Versi Prambors

Ide romantis apa yang lo punya buat pasangan lo di hari Valentine, Kawula Muda?

Ilustrasi pasangan yang tengah mendengarkan musik bersama di hari Valentine (PINTEREST)
Tue, 14 Feb 2023

Menunjukkan kasih sayang pada hari Valentine tidak selalu tentang coklat dan bunga loh, Kawula Muda! Untuk lo yang ingin merayakan momen romantis bersama dia yang spesial, lagu pengiring yang tepat juga perlu dipertimbangkan. 

Lagu bermakna cinta yang lo pilih tentu juga dapat mengungkapkan perasaan sayang untuk kekasih lo. Berikut beberapa rekomendasi lagu dari Prambors untuk menyampaikan rasa cinta di hari kasih sayang ini. Selamat hari Valentine, Kawula Muda!

Dewa 19 - “Tak Akan Ada Cinta yang Lain”


Merupakan kisah romantis seseorang yang hanya mencintai kekasihnya, lagu ini tentu cocok untuk menyampaikan rasa cinta lo. Makna itu pun tersurat dalam lirik “Tak akan ada cinta yang lain. Pastikan cintaku hanya untukmu. Pernahkah terbersit olehmu. Aku pun takut kehilangan dirimu.” 

Jim Brickman ft McBride - “Valentine”


Berjudul mengutip hari kasih sayang, lagu romansa yang satu ini juga dapat memiliki artis yang tidak kalah manis loh! “And even if the sun refused to shine. Even if romance ran out of rhyme. You would still have my heart. Until the end of time. You're all I need, my love, my Valentine.”

Adera - “Bahagia Bersamamu”


Menceritakan rasa bahagia ketika bertemu sang kekasih, lagu ini memiliki lirik yang sederhana tetapi meresap ke hati. “Hatiku hilang di dasar samudra cinta. Kutemukan kembali saat kau menyinari hidupku. Bagiku kaulah yang membuat dunia indah. Mewarnai hari-hariku. Sempurnalah jiwaku, bahagia bersamamu.”

Elvis Presley - “Can’t Help Falling In Love”


Kerap menjadi lagu pengiring pernikahan, tidak heran lagu ini juga cocok untuk momen-momen romantis lo dengan si doi, Kawula Muda! “Take my hand. Take my whole life, too. For I can't help falling in love with you.”

Rossa ft. Afgan - “Kamu Yang Kutunggu”


Seolah mengatakan bahwa dia adalah satu-satunya orang yang lo tunggu, lagu ini cocok untuk menyatakan kasih sayang kepada dia yang tercinta, Kawula Muda! “Ku percaya kamu. Karena kau jaga tulus cintamu. Ternyata, kamu yang kutunggu.”

Ed Sheeran - “Perfect”


Menggambarkan dia sebagai sosok yang sempurna untuk lo, “Perfect” seolah menjadi melodi surat cinta yang cocok untuk hari kasih sayang. “When I saw you in that dress, looking so beautiful. I don't deserve this. Darling, you look perfect tonight.”

Naif - “Karena Kamu Cuma Satu”

Sama seperti judulnya, lagu ini seolah merupakan penghargaan kepada dia yang terkasih. Dengan memutar lagu ini, semoga kasih sayang lo dapat tersampaikan ya, Kawula Muda! “Dari semua wanita. Kau yang paling sejiwa”

Tulus - “Teman Hidup”


Seolah membawa harapan agar lo dapat bersama dia selamanya, suara lembut milik Tulus juga cocok untuk momen berharga lo dan sang pasangan di hari kasih sayang ini. “Kau milikku ku milikmu. Di dekatnya aku lebih tenang. Bersamanya jalan lebih terang.”

Christina Perri - “A Thousand Years”


Memiliki arti yang manis, lagu ini menggambarkan seseorang yang ingin hidup bersama selamanya dengan sang kekasih. “Darling, don't be afraid. I have loved you for a thousand years. I'll love you for a thousand more.”

Sheila On 7 - “Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki”


Merupakan penghargaan sosok si tersayang sebagai ‘anugerah terindah’, tentu lagu ini memiliki makna yang mendalam, Kawula Muda! “Saat kau di sisiku. Kembali dunia ceria. Tegaskan bahwa kamu. Anugerah terindah yang pernah kumiliki”.

James Arthur - “Say You Won’t Let Go”


Tidak ingin mengucapkan kata berpisah, lagu romantis milik James Arthur ini seolah mengungkap makna agar dapat selalu bersama sang pasangan. “But I wanna stay with you until we're gray and old. Just say you won't let go.”

Sal Priadi - “Serta Mulia”


Mengharapkan dia yang disayang dapat panjang umur dan damai sentosa, lagu ini berisi harapan yang baik untuk sang pasangan. 

Keane - “Somewhere Only We Know”


Awas ketagihan, Kawula Muda! Lagi ini rasa-rasanya cocok sekali untuk menjadi comfort song ketika berduaan bersama pasangan. “And if you have a minute, why don't we go. Talk about it somewhere only we know?”

Yura Yunita - “Berawal dari Tatap”


Menceritakan seseorang yang berbahagia ketika menatap dia yang disayang, lagu ini cocok untuk masa-masa kasmaran lo! “Kau membuatku bahagia. Di saat hati ini terluka. Kau membuatku tertawa. Di saat hati ini terbawa. Terbawa oleh cintamu untukku, untuk kita.”

Selamat Hari Valentine, Kawula Muda! Lagu romantis untuk rayakan valentine di atas akan lo dedikasikan kepada siapa, nih?

Berita Lainnya