Lady Gaga dan Tony Bennett Bakal Rilis Album Kolaboratif Kedua “Love for Sale”

Kawula Muda, ini menjadi kolaborasi kedua mereka.

Lady Gaga dan Tony Bennett rilis album bersama "Love for Sale".
Wed, 11 Aug 2021

Sukses dengan album kolaborasi pertama mereka, “Cheek to Cheek”, yang rilis pada 2014, Lady Gaga dan bintang jazz legendaris, Tony Bennett, akan segera merilis album kolaborasi kedua bertajuk “Love for Sale”. Album jazz tersebut dijadwalkan keluar pada 1 Oktober 2021.

Dibuat sebagai tribute untuk Cole Porter, seluruh album “Love for Sale” akan menampilkan cover dari lagu-lagu terkenal karya mendiang komposer sekaligus penulis lagu ternama asal Amerika Serikat tersebut.

Akan terdapat 10 lagu di album versi standar, yang terdiri dari enam rekaman duet antara Gaga dan Bennett, dua rekaman solo Gaga yaitu Do I Love You? dan Lets’ Do It (Let’s fall In Love), dan dua rekaman solo Bennett yaitu So in Love dan Just One of Those Things.

Sedangkan untuk versi deluxe, terdapat dua lagu tambahan yaitu I’ve Got You Under My dan You’re The Top.

Gaga mengumumkan album ini tepat ketika Tony Bennett merayakan hari ulang tahunnya yang ke-95 pada 3 Agustus.

“Pada hari di mana kami merilis ‘Cheek To Cheek’ pada 2014, Tony Bennett menghubungiku dan bertanya padaku, apakah aku mau merekam album lainnya (lagi) bersamanya, kali ini untuk merayakan lagu-lagu karya Cole Porter. Aku selalu merasa sangat senang bisa bernyanyi bersama sahabatku, Tony, jadi tentu saja aku menerima ajakannya,” tulis Gaga saat mengumumkan album tersebut melalui Twitter.

Bersamaan dengan itu, Gaga juga membagikan video musik untuk single pertama dari album “Love for Sale” yang berjudul I Get A Kick Out of You.

Video tersebut menampilkan Gaga dan Bennett yang sedang melakukan sesi rekaman di studio. Keduanya tampak begitu akrab. Sesekali mereka saling melempar senyum dan berpelukan satu sama lain sepanjang proses rekaman.

“Love for Sale” akan menjadi album studio ke-61 dari Tony Bennett sekaligus album terakhir dan menutup kariernya di dunia musik.

Pekan lalu Gaga dan Bennett melakukan dua kali konser di Radio City Music Hall, New York. Pertunjukan bertajuk One Last Time: An Evening With Tony Bennett and Lady Gaga itu menandai penampilan live terakhir Tony Bennett di New York, sebelum benar-benar pensiun.

Pada Februari lalu, maestro jazz berusia 95 tahun itu mengungkap bahwa dirinya menderita penyakit Alzheimer sejak 2016. Sekitar lima tahun setelah diagnosis tersebut, Bennett masih terus berkarya dan bahkan mempertahankan jadwal turnya hingga awal tahun ini.

Beikut daftar lagu untuk album “Love for Sale”:

1. It’s De-Lovely

2. Night and Day

3. Love For Sale

4. Do I Love You?

5. I Concentrate On You

6. I Get a Kick Out of You

7. So In Love

8. Let’s Do It

9. Just One of Those Things

10. Dream Dancing

11. I’ve Got You Under My Skin (DELUXE VERSION)

12. You’re The Top (DELUXE VERSION)

Berita Lainnya