Lagu "Everytime" Britney Spears Diduga Ceritakan Bayinya dengan Justin Timberlake

:(

Britney Spears dan Justin Timberlake (Kevin Winter/Getty Images)
Wed, 18 Oct 2023

Britney Spears mengungkapkan kehamilannya dengan Justin Timberlake ketika mereka masih berpacaran pada 1999 sampai 2002 lalu lewat buku memoar The Woman In Me yang mengisahkan perjalanan hidup dari bintang pop 2000an tersebut, termasuk ceritanya menggugurkan kandungan yang sudah disepakati dengan Justin Timberlake.

Atas kisah tersebut, kini penggemar dari Britney berspekulasi bahwa lagu “Everytime” yang rilis pada tahun 2003 beserta video musiknya, menceritakan tentang bayi dari Britney dan Justin.

Buku memoar Britney Spears "The Woman In Me"

 

Bahkan, penggemar jadi kembali menyelami makna dari lirik lagu tersebut dan melatih sudut pandang mereka menjadi lagu dari seorang ibu kepada bayinya.

Bahkan, video musik “Everytime” secara jelas menampilkan sosok wanita yang baru melahirkan sebagai adegan latar belakang dan beberapa foto wanita dengan bayinya.

Penggemar pun sepakat lirik lagu dan video tersebut memang dibuatnya untuk mengenang bayinya. 

Didukung pula dengan bagian lirik yang menyebutkan, “And every time I see you in my dreams I see your face, you're haunting me. I guess I need you, baby."

Atau yang berarti, “setiap kali aku melihatmu dalam mimpiku, aku melihat wajahmu, kamu menghantuiku. Sepertinya aku membutuhkanmu, sayang.”

Penggalan lirik “baby” kini mengandung makna ambigu setelah sebuah laporan dari TMZ dan beberapa media luar yang mengangkat tentang kasus pengguguran janin Britney Spears.

Ditambah lagi dengan lirik, “i make believe that you are here. It’s the only way I see clear. What have I done?” diikuti dengan “You seem to move on easy” yang dianggap sebagai pandangan Britney ke mantan kekasihnya yang lebih mudah melupakan kejadian tersebut.


Dalam buku The Woman In Me sendiri menjelaskan tentang beberapa diskusi yang menyayat hati ketika pasangan tersebut merundingkan dan sepakat untuk menggugurkan bayi dalam kandungan Britney.

“Everytime” dirilis satu tahun setelah Justin Timberlake melejit dengan hitnya yang masih diputar hingga kini, “Cry Me a River” di tahun 2002. 

Justin juga membeberkan bahwa lagu tersebut ditulis imbas dari pertengkaran hebat dengan Britney Spears.

Sampai saat ini, Justin Timberlake belum membuka suara tentang kabar Britney menggugurkan janinnya, Kawula Muda.

Berita Lainnya