Britney Spears Digugat Cerai oleh Suaminya Sam Asghari

Mereka bercerai setelah 14 bulan menikah.

Britney Spears dan Sam Ashgari bercerai setelah 14 bulan menikah (VOGUE)
Fri, 18 Aug 2023

Penyanyi Britney Spears digugat cerai oleh suaminya, Sam Asghari, pada Rabu, 14 Agustus 2023 setelah membangun rumah tangga bersama selama 14 bulan.

Dalam Instagram Stories yang dibagikan, Sam mengonfirmasi perceraiannya bersama Britney Spears. Dia mengatakan akan tetap selalu mendoakan mantan istrinya.

"Setelah enam tahun cinta dan komitmen ke satu sama lain, saya dan istri saya telah memutuskan mengakhiri perjalanan bersama kami," tulisnya, Kamis, 17 Agustus 2023.

Klarifikasi Sam Ashgari yang menceraikan Britney Spears setelah 14 bulan menikah (INSTAGRAM/samasghari)

 

“Kami akan masih saling menyayangi dan menghargai seperti yang kami punya selama ini dan saya selalu mendoakan yang terbaik baginya," lanjutnya.

"Kadang hal-hal sial terjadi. Meminta privasi tampaknya akan terasa konyol, jadi saya akan meminta semua pihak termasuk media untuk tetap baik dan bijaksana.”

Dilansir dari Daily Mail, disebutkan alasan perpisahan keduanya karena Britney Spears dituding selingkuh. Pasangan tersebut bertengkar hebat terkait rumor yang beredar dan ia menuduh Britney tak pernah jujur selama mereka menjalin hubungan.

Menurut pihak Sam, gosip selingkuh yang beredar menguatkan alasan perceraian yang dibuat oleh Sam kepada sang diva.

"Ada banyak klaim bahwa Sam menantang perjanjian pranikah (untuk diubah) dan mengancam akan membongkar mantan istrinya dengan video," kata perwakilan Asghari, dalam laman New York Post.

“Namun seluruh klaim tersebut salah, karena tidak ada niat negatif yang pernah ditujukan kepada Britney dan tak akan pernah ada. Sam akan selalu dan selalu mendukung Britney," lanjutnya.

Tak hanya itu, Sam Asghari juga diduga ingin mengubah isi perjanjian pranikah. Sam dikatakan menginginkan Britney Spears untuk membayarnya lebih dari apa yang disebutkan dalam perjanjian pranikah mereka.

Ada lagi yang mengatakan bahwa Britney dan suaminya tersebut juga sering bertengkar dengan saling berteriak. Pertengkaran mereka juga kadang membesar hingga petugas keamanan ikut campur.

Sebagai informasi, Britney Spears dan Sam Asghari telah melangsungkan pernikahan pada 9 Juni 2022 di Los Angeles.

Berita Lainnya