LAUV dan Kodaline Resmi jadi Line Up Pertama Soundrenaline 2023!

Siap-siap meluncur beli tiketnya, Kawula Muda!

Lauv dan Kodaline resmi jadi line up fase pertama di Soundrenaline 2023 (PEOPLE)
Thu, 06 Apr 2023


Festival musik Soundrenaline 2023 telah resmi mengumumkan nama-nama line up fase pertama, nih Kawula Muda.

Acara yang bakal di gelar pada 2-3 September 2023 nanti mengeluarkan line up musisi Tanah Air dan Internasional.

Tahun ini, Soundrenaline bakal mengundang Lauv dan Kodaline sebagai musisi internasional. Sedangkan untuk musisi-musisi nasional yang dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline 2023 sementara ini adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals dan Summerlane.

Soundrrnaline menyebutkan, masih ada beberapa musisi lagi yang bakal tampil di festival tersebut. Pengumuman line up selanjutnya akan diumumkan segera.

Lauv dan Kodaline resmi jadi line up fase pertama di Soundrenaline 2023 (SOUNDRENALINE)

Sementara itu, penjualan tiket konser Presale, Early Entry, dan Daily Pass, Soundrenaline sudah sold out atau terjual habis sejak penjualan tiket di hari pertama.

Ravel Entertainment sebagai penyelenggara mengatakan benar-benar ingin menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik berskala internasional dan akan terus dibanjiri penampilan berkelas dari musisi tanah air maupun dari berbagai belahan dunia.

Oleh karena itu dari segi line up, Ravel Entertainment melakukan langkah progressive dengan mendatangkan line up artis luar negeri yang semakin berkualitas dan menjadi pionir dengan memasukkan lebih banyak lagi line up dari berbagai genre musik.

“Penikmat musik jangan khawatir, karena tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia dan sebagai bentuk apresiasi kita menyiapkan Special Price Ticket dengan jumlah yang terbatas, untuk yang kemarin mungkin belum kebagian karena kurang dari 5 menit sudah sold out”, kata Ravel, melansir dari press release, Kamis (06/04/2023).

Kawula Muda yang masih ingin membeli tiket Soundrenaline bisa langsung kunjungi tempat penjualan resmi di Tokopedia tiket events, yaa! Informasi selengkapnya dapat mengunjungi soundrenaline.id.

Sampai jumpa di panggung Soundrenaline 2023!

Berita Lainnya