Film "Barbie" Live Action Keluarkan Trailer Perdana, Ada Banyak Barbie!

Mirip banget si pemeran Barbie dan Ken!

Film Barbie live action resmi tayangkan trailer kedua (YOUTUBE/Warner Bros. Pictures)
Wed, 05 Apr 2023


Warner Bros merilis trailer film Barbie live action terbaru mereka yang diperankan oleh aktris/aktor ternama Hollywood, Margot Robie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan Ken.

Dalam trailer film Barbie, awal cuplikan menampilkan rumah impian Ken dan Barbie yang menjalani kehidupan dari dunia Barbieland yang serba berwarna pink.

Kemudian, penonton diperlihatkan lokasi tepi pantai yang ramai. Barbie melihat seorang pria yang membawa papan selancar di ujung pantai dan tiba-tiba berteriak menyapanya, "Ken!" 

Film Barbie live action resmi tayangkan trailer kedua (YOUTUBE/Warner Bros. Pictures)

Dalam adegan lain, memperlihatkan kisah cinta Barbie dan Ken. Trailer menunjukkan Barbie dan Ken menuju dunia nyata di mana mereka harus bergulat dengan kesulitan karena tidak lagi hanya menjadi boneka.

Selain Margot Robie dan Ryan Gosling, film Barbie menampilkan deretan pemain papan atas lainnya seperti America Ferrera, Emma Mackey, Dua Lipa, Helen Mirren, Issa Rae, Will Ferell, dan Simu Liu dan sejumlah selebriti lainnya.

Sementara itu, pemeran Dua Lipa juga menyorot perhatian, Kawula Muda. Dua Lipa memang tidak muncul dalam trailer, namun pelantun lagu "New Rules" ini memiliki peran dalam film Barbie sebagai Barbie versi Mermaid.

Dua Lipa berperan sebagai Mermaid dalam film Barbie (TWITTER/DUALIPA)

Dua juga pamer foto dirinya sebagai Barbie Putri Duyung di akun Twitternya.

"Barbie ini adalah putri duyung," tulisnya dalam caption @DUALIPA.

Mermaid Dua Lipa itu memperlihatkan rambut birunya yang panjang yang mencerminkan sebagai tokoh putri duyung dalam film Barbie.


Nantikan film Barbie yang bakal rilis pada 20 Juli 2023 di bioskop ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya