Lil Nas X Kembali ke Twitter Setelah 4 Bulan Hiatus dan Bikin Fans Khawatir

Setelah empat bulan menyepi Lil Nas X sepertinya banyak dapat pencerahan nih, Kawula Muda

Penyanyi Amerika, Lil Nas X. (TWITTER/LIL NAS X)
Fri, 18 Mar 2022


Lil Nas X akhirnya kembali menyapa para penggemarnya lewat akun Twitternya setelah hampir empat bulan hiatus.

Sejak Desember 2021, pelantun Old Town Road ini memang memilih untuk vakum dari sosial media. Rapper bernama lengkap Montero Lamar Hill ini sering menggunakan media sosial termasuk Twitter untuk berinteraksi dan bercanda dengan para penggemarnya.

Sehingga saat dirinya tiba-tiba terdiam di media sosial setelah dinyatakan positif Covid-19 pada Desember lalu, langsung memicu kekhawatiran dari para penggemar.

Namun, sepertinya Lil Nas X tidak bisa jauh dari media sosial. Setelah kurang lebih empat bulan tidak berbagi kabar dengan penggemar, dia akhirnya kembali di Twitter.

Dengan unggahan bernada bercanda , Lil Nas mengatakan bahwa ia ‘menghilang’ dari media sosial karena mengambil cuti hamil. 

“Mengapa orang-orang terkejut aku sudah pergi begitu lama? Apakah kalian benar-benar tidak pernah mendengar tentang cuti hamil?” gurau Lil Nas X dalam unggahan tersebut.

“Aku sangat senang aku kembali ke internet. Aku sangat merindukan diriku,” tulis rapper berusia 22 tahun ini.

Lil Nas X memang sering menggunakan kata-kata “hamil” dan “kehamilan” sejak sebelum meliris album debutnya yang diberi judul “Montero”. Pada September lalu, ketika mengumumkan peluncuran “Montero”, Lil Nas X melakukan pemotretan majalah People dengan mengusung tema kehamilan.

Ide pemotretan dengan tema hamil itu muncul saat dirinya tengah berbincang dengan stylist-nya. Saat itu, sang stylist menyebut bahwa semua lagu di album “Montero” adalah bayinya. Sambil bercanda, sang stylist meminta Lil Nas X agar foto album pertamanya mengambil tema kehamilan.

Selain menyapa kembali para pengikutnya di Twitter. Lil Nas juga memberikan bocoran dua sampel lagu yang berjudul Late to the Party featuring Youngboy dan Down Souf House yang menghadirkan Saucy Santana. Lil Nas juga sempat bercanda mengenai kemiripannya dengan TikTokers Victor Kunda.

Sementara itu, Lil Nas X rencananya akan tampil di acara Grammy Awards pada 3 April 2022. Di ajang tersebut ia meraih 5 nominasi di antaranya adalah rekaman terbaik, album terbaik, lagu terbaik,  penampilan rap melodi terbaik, dan video musik terbaik.

Berita Lainnya