Simple Plan Siap Rilis “Harder Than It Looks” yang Dinanti Penggemarnya

Kawula Muda, "Harder Than It Looks" menjadi album keenam Simple Plan.

Band asal Kanada, Simple Plan. (TWITTER/SIMPLE PLAN)
Thu, 17 Mar 2022


Setelah merilis beberapa single sebelumnya yakni The Antidote dan Ruin My Life, band rock Simple Plan mengumumkan akan merilis album keenam mereka yang diberi judul “Harder Than It Looks”. Album terbaru dari band asal Kanada ini rencananya akan meluncur pada 6 Mei 2022.

Sebelum album keenam dirilis, Coldplay telah merilis single terbaru mereka berjudul Congratulations. Dalam rilis mereka, Simple Plan mengungkap rasa senang mereka akan kehadiran album “Harder Than It Looks”.

“Kami sangat bersemangat akhirnya membagikan berita ini kepada penggemar kami yang telah menunggu dengan sabar untuk album ini. Kami mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam lagu-lagu baru ini dan kami sangat bangga dengan rekaman ini," ungkap Simple Plan.

"Lebih dari 20 tahun dalam karier kami, kami senang berada di band ini lebih dari sebelumnya dan masih memiliki hasrat yang sama untuk bermain musik dan menulis lagu bersama yang kami miliki sejak hari pertama.”

Butuh waktu enam tahun bagi keempat personil untuk kembali menuangkan karya ke dalam album baru ini setelah merilis album kelima mereka “Take One For The Team” yang rilis pada 2016 lalu.

Album “Harder Than It Looks” akan berisi sepuluh lagu termasuk dua single yaitu The Antidote dan Ruin My Life.

Simple Plan dibentuk di Montreal, Kanada pada 1999 dan beranggotakan empat personel. Sejak kehadirannya hingga kini Simple Plan telah menjadi bagian tak terhapuskan dari budaya pop selama lebih dari dua dekade.

Daftar lagu dalam album “Harder Than It Looks”

1. Wake Me Up (When This Nightmare’s Over)

2. Ruin My Life (feat. Deryck Whibley)

3. The Antidote

4. A Million Pictures Of You

5. Anxiety

6. Congratulations

7. Iconic

8. Best Day Of My Life

9. Slow Motion

10. Two

Berita Lainnya