Line Up Baru KV Fest 2022, Ada Secret Number!

Dita Karang pulang kampung, nih!

SECRET NUMBER (Instagram/secretnumber.official)
Mon, 11 Jul 2022


Girl group naungan Vine Entertaiment, SECRET NUMBER akan menyapa penggemarnya di Indonesia untuk pertama kalinya, nih! Mereka akan tampil di KV Fest pada 28 Agustus 2022.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh pihak promotornya di Instagram @kultvizion.

Stop scrolling for a sec cause we have a surprise. You guys have been waiting for this big announcement, right? Drum rolls please….. Cause our new lineup’s going to blow your mind! Give it up for, the one and only!! SECRET NUMBER!!!!" tulis pengumuman tersebut.

Pasti, hadirnya Dita Karang, Soodam, Lea, Zuu, Jinny, dan Minji jadi yang ditunggu-tunggu oleh bagi Lockey, sebutan fans SECRET NUMBER.

SECRET NUMBER mengikuti line up yang sudah dikonfirmasi lebih dulu untuk tampil di KV Fest 2022 seperti Afgan, B.I, Ramengvrl, dan Jessie.

Sebelumnya, KV Fest dijadwalkan digelar pada 28 Agustus 2022 dan berlokasi di Istora Senayan Jakarta. Kini, KV Fest tampil di Tennis Indoor Senayan.

Berikut untuk update per Sabtu, 9 Juli 2022 harga tiket KV Fest 2022:

Festival A Rp 2,25 juta, Festival B Rp 1,5 juta, Tribune 1 Rp 2,4 juta (hampir sold out), Tribune 2 Rp 2 juta (hampir sold out), Tribune 3 Rp 1,85 juta, dan Tribune 4 Rp 1,2 juta (hampir sold out).

Buruan beli tiket lo, Kawula Muda!

Berita Lainnya