K-Pop Update: SECRET NUMBER Comeback, ENHYPEN Rilis Video Teaser Debut!

Kawula Muda, November jadi bulan tersibuk untuk para penggemar SECRET NUMBER dan ENHYPEN!

SECRET NUMBER dan ENHYPEN. (TWITTER)
Thu, 22 Oct 2020

K-Pop Update hari ini!

SECRET NUMBER comeback

SECRET NUMBER, rookie girlgroup K-Pop. (TWITTER/ALLKPOP)

 

SECRET NUMBER akhirnya comeback setelah debut mereka beberapa waktu lalu!

Pada Kamis (22/10/2020), VINE Entertainment selaku agensi yang menaungi SECRET NUMBER mengumumkan bahwa rookie girlgroup tersebut akan segera melakukan comeback.

Dalam laporan terbaru, pihak Vine Entertainment mengatakan bahwa girlgroup yang beranggotakan lima orang ini akan merilis single kedua mereka pada 4 November 2020.

SECRET NUMBER merupakan girlgroup baru yang melakukan debut resmi pada 19 Mei 2020, dengan merilis lagu yang bertajuk Who Dis?

Grup ini memiliki 5 member yang berasal dari berbagai negara. Denise dan Jinny berasal dari Amerika Serikat, Lea dari Jepang, Soodam dari Korea Selatan, dan yang sempat menjadi sorotan adalah Dita Karang dari Indonesia.

Penyanyi Indonesia yang menjadi salah satu personel SECRET NUMBER, Dita Karang. (INSTAGRAM/SECRET NUMBER)

 

Dengan adanya sosok Dita di grup ini, comeback SECRET NUMBER sangat ditunggu oleh para penggemarnya di Tanah Air. Hari ini kata “SECRET NUMBER COMEBACK” pun sempat menjadi trending Twitter.

ENHYPEN rilis video teaser debut yang dramatis

Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya rookie group yang terbentuk dari program survival I-LAND, ENHYPEN, memberikan kepastian debut mereka.

Pada Kamis (22/10/2020) dini hari KST, agensi yang menaungi grup tersebut, BELIFT LAB, merilis sebuah video teaser yang diberi judul Choose-Chosen.

Video yang memancarkan aura gelap tersebut memperlihatkan beberapa potongan adegan menegangkan. Kesan dramatis semakin bertambah dengan adanya narasi yang dibacakan oleh member.

Di akhir video, ketujuh member tampil dalam balutan busana bergaya vintage berwarna putih dan hitam. Mereka berdiri di antara rimbunan pepohonan dan memberikan tatapan mata yang tajam.

Sekilas beberapa member terlihat tampil berbeda dengan potongan dan gaya rambut yang baru. Walaupun telah merilis video teaser, hingga kini belum ada kepastian tentang kapan pastinya mereka akan melakukan debut.

Dari laporan terakhir, Jungwon, Jay, Jake, Niki, Heeseung, Sunghoon, dan Sunoo akan melakukan debut pada November 2020.

Stay update untuk kabar selanjutnya ya ENGENES!




Berita Lainnya