Fakta-fakta Cabang Olahraga Seks di Swedia yang akan Diperlombakan

Ditolak warga dan Dirjen Pengobatan, Kawula Muda

Ilustrasi kemesraan (Unsplash/Womenizertoys)
Tue, 06 Jun 2023


Sejumlah unggahan ramai di media sosial tentang Swedia yang secara telah menyatakan seks sebagai cabang olahraga. Negara tersebut akan menjadi tuan rumah pada “Kejuaraan Seks Eropa” yang pertama pada 8 Juni mendatang.

Dilansir dari Snopes, Dragan Bratych, ketua Federasi Seks Swedia. Mengungkapkan, “cabang olahraga seks ini akan sama seperti olahraga lainnya, mencapai hasil yang diinginkan, dalam seks membutuhkan banyak pelatihan, oleh karena itu, masuk akal bagi orang untuk memulai berkompetisi di cabang olahraga ini dengan baik.”

“Semakin banyak kesenangan yang dialami pasangan, semakin banyak poin yang diperoleh,” ucap lanjut Dragan Bratych

Namun berita tentang cabang olahraga seks tersebut merupakan pemberitaan yang salah. Dilansir dari Goteborgs-Posten, menyatakan permohonan keanggotaan Federasi Seks Swedia tersebut, telah ditolak oleh Swedish Sports Confederation (RF).

Ilustrasi kemesraan pasangan (Unsplash/toaheftiba)

 

Kabarnya, Bratych juga sempat menjalankan klub tari telanjang dan telah mengajukan permohonan dengan harapan dapat mengklasifikasikan seks sebagai cabang olahraga. Namun, permohonan tersebut ditolak oleh RF.

Direktur Jenderal Pengobatan Swedia, Björn Eriksson, mengungkapkan kepada Goteborgs-Posten, “Itu tidak memenuhi persyaratan kami dan saya dapat memberi tahu permohonan tersebut ditolak.”

Eriksson berharap mengenai berita tersebut akan menjadi sebuah omong kosong yang dapat hilang secepatnya.

Meskipun permohonan yang diajukan dan telah resmi ditolak, jika Federasi tersebut menjalankan kegiatannya. Secara resmi Swedia tidak mengakui seks sebagai cabang olahraga dan kejuaraan seks tersebut bukan dari program pemerintah Swedia.

16 Aktivitas Seksual yang akan Dipertandingkan

Dilansir dari Hindustan Times, Selasa (6/6/2023), kompetisi ini akan berlangsung selama enam minggu. Ini akan melibatkan peserta dalam aktivitas seksual, meliputi:

1. Rayuan

2. Pijat zona erotis 

3. Foreplay

4. Seks oral

5. Penetrasi

6. Daya tahan

7. Penampilan

8. Melakukan pose

9. Kreativitas dalam mengubah posisi

10. Daya tahan dan jumlah orgasme dalam waktu tertentu

11. Penampilan paling artistik dan pertukaran pose

12. Peningkatan tekanan darah dan jantung selama kompetisi

13. Pose terindah

14. Komunikasi paling artistik

15. Pasangan paling aktif selama kompetisi

16. Pasangan paling populer di kalangan juri dan penonton

Dilansir dari beberapa laporan, para kontestan di kejuaraan seks ini akan berkompetisi dalam waktu enam jam setiap hari, dengan pertandingan individu berlangsung selama 45 hingga 60 menit, Pada awal pendaftaran, terdapat 20 orang dari berbagai negara akan berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Kompetisi ini akan dinilai oleh tiga juri, selain itu penonton juga akan memengaruhi keputusan kompetisi seks ini. Mereka akan dinilai dari beberapa aspek aktivitas seksual seperti yang tercantum di atas.

Berita Lainnya