Lirik Lagu "Kota" Dere yang Viral di TikTok, Udara Mana yang Kini Kau Hirup

Siap sing along bareng Dere

Mengenal Dere, penyanyi muda berbakat Indonesia (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 21 Jun 2023

Dere, salah satu pendatang baru di industri musik Tanah Air dengan karya-karya musiknya yang syahdu menceritakan keramaian kehidupan di kota besar. 

Penyanyi muda kelahiran 2002 ini dinilai berhasil dengan cepat dilirik oleh penikmat musik dalam negeri dengan lagu-lagunya yang mudah dinyanyikan. 

Mengawali karier di kompetisi The Voice Kids Indonesia di 2016 lalu, kini penyanyi pemilik nama lengkap Theresia Margareta Gultom tersebut sudah memiliki album bertajuk Rubik yang rilis pada 2022 lalu.

Salah satu lagu andalannya dalam Rubik adalah "Kota" yang sering pendengar temui sebagai musik latar belakang video tentang pemandangan alam atau kota besar.

Ditulis bersama dengan Tulus dan dirinya sendiri serta dibantu oleh Petra Sihombing sebagai producer dalam lagu tersebut, berikut adalah lirik lagu "Kota" dari Dere.

Lirik Lagu "Kota" - Dere

Di kota ini sehabis hujan

Desember yang lalu

Di kota ini dalam ruangan

Berpenyejuk udara


Kau dan wangimu bersanding dengan

Riuh angin di luar


Udara mana kini yang kau hirup?

Hujan di mana kini yang kau peluk?

Di mana pun kau kini

Rindu tentangmu tak pernah pergi


Di jalan ini menguning langit

Berkendara denganmu

Tajam mentari menembus pelan

Bening teduh matamu


Kau dan wangimu berpadu utuh

Tabungan kelak rindu


Udara mana kini yang kau hirup?

Hujan di mana kini yang kau peluk?

Di mana pun kau kini, hmm

Rindu tentangmu tak pernah pergi


Udara mana kini yang kau hirup?

Hujan di mana kini yang kau peluk?

Di mana pun kau kini, uh-uuh

Rindu tentangmu tak pernah pergi


Rindu tentangmu tak pernah pergi

Dere Tampil di Skulprize 2023 MAN 1 Bekasi!

Kawula Muda, kuis Skulprize yang berhadiah dibikinin pensi dari Prambors gratis untuk SMA sederajat di Indonesia sudah berhasil mengumumkan pemenangnya, nih. 

MAN 1 Bekasi sebagai juara dari Skulprize yang sudah ikut kuis selama kurang lebih 3 minggu di Prambors Radio Apps melawan puluhan SMA sederajat di Indonesia akan dibikin pensi gratis oleh Prambors dengan Dere sebagai salah satu line upnya!

Selain Dere yang akan menghibur siswa/siswi di MAN 1 Bekasi 23 Juni mendatang, Chainia Lovera, Lomba Sihir, UN1TY dan GAC juga akan tampil dalam panggung Skulprize 2023 MAN 1 Bekasi.

Selamat ya untuk MAN 1 Bekasi. 

Bagi lo yang mau sekolahnya dibikin pensi gratis dari Prambors, pantau terus akun sosial media Prambors dan jangan lupa download Prambors Radio Apps di Playstore dan App Store supaya selalu up to date ya, Kawula Muda.


Berita Lainnya