Lisa BLACKPINK Diduga Liburan Bersama Frederic Arnault dan Keluarga di Yunani

Penggemar Lisa mencocokkan tempat destinasi yang diunggah keduanya

Lisa BLACKPINK Berlibur di Yunani (INSTAGRAM/lalalalisa_m)
Fri, 11 Aug 2023

Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault dirumorkan liburan bersama di Yunani yang terlihat dari foto-foto liburan keduanya yang diunggah dalam Instagram yang terlihat memiliki latar sama. 

Sebelumnya rumor kedekatan Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault itu sudah ramai diperbincangkan. Keduanya juga beberapa kali terlihat bersama seperti duduk berdampingan saat menghadiri acara makan malam mewah dari BVLGARI

Tidak hanya itu, Frederic sering terlihat dalam acara BLACKPINK, salah satunya di Coachella 2023, bahkan sampai dirumorkan mendampingi Lisa BLACKPINK di after party Coachella 2023.

Lisa BLACKPINK Berlibur di Yunani (INSTAGRAM/lalalalisa_m)

 

Unggahannya itu, diketahui Lisa BLACKPINK tampak sedang berlibur dan menikmati pemandangan di Pulau Zakynthos, Yunani, dengan dirinya sedang berpose dan menggunakan kemeja putih dan celana pendek denim.

Tak hanya satu, ada pula foto lain Lisa BLACKPINK yang sedang berenang di perairan biru di pulau tersebut, dengan tampilan yang seksi dan balutan bikin lime green.

Sedangkan di sisi lain, Geraldine Guyot selaku kakak ipar dari Frederic Arnault juga mengunggah sebuah foto-foto liburannya di pulau Zakynthos, Yunani, pulau yang sama dengan yang Lisa unggah di Instagram pribadinya.

Geraldine Guyot liburan di Yunani (INSTAGRAM/gguyot)

 

“Blessed with these landscapes” tulis Geraldine Guyot dalam keterangan foto Instagram. 

Berdasarkan kedua foto tersebut, para penggemarnya banyak yang mengaitkan Lisa sedang berlibur ke Yunani bersama keluarga Frederic Arnault.

Jika dilihat dari tempat liburan Lisa BLACKPINK dan Geraldine Guyot, kedua foto memang diambil dari lokasi yang sama.

Kawula Muda, menurut lo apakah memang benar Lisa BLACKPINK dan Frederic Arnault berserta keluarganya berlibur bersama di Yunani?

Berita Lainnya