Liz IVE, Winter aespa dan Soyeon (G)-Idle akan Kolaborasi di Lagu “NOBODY”

Bakal keren nih!

Teaser "NOBODY" proyek Liz IVE, Winter aespa dan Soyeon (G)-Idle (YouTube/M:USB)
Tue, 14 Nov 2023

Liz IVE, Winter aespa dan Soyeon (G)-Idle akan berkolaborasi dalam proyek musik “NOBODY”.

Tentu saja berita ini mengejutkan para penggemar dari ketiga idol lintas grup tersebut. Pasalnya kolaborasi tiga idol K-Pop beda grup dan agensi memang jarang terjadi di Korea Selatan, Kawula Muda.

“NOBODY” merupakan sebuah proyek istimewa yang digagas oleh M:USB, sebuah kanal musik yang aktif di sosial media. 

Lagu kolaborasi ini sendiri ditulis oleh Seo Ji Eum, selaku penulis lagu papan atas asal Korea Selatan yang biasa membuat hit K-pop dan mancanegara.



"Kolaborasi ini meruntuhkan semua norma-norma yang sudah ada, dan format yang sudah eksis di K-Pop. Dengan semua artis, penulis lagu, dan staf dalam proyek ini yang adalah perwakilan dari industri K-Pop itu sendiri, NOBODY akan jadi kado istimewa buat fans global," kata perwakilan dari M:USB.

“NOBODY” digadang sebagai proyek yang akan sukses karena memiliki konsep berbeda dan meleburkan banyak batasan di dunia K-Pop menjadi satu.

Dalam akun sosial media masing-masing grup sendiri sudah menyiarkan teaser kolaborasi ketiga artis mereka.

Dalam akun (G)-Idle sendiri mengunggah cuplikan video dari proyek “NOBODY” yang akan rilis pada 16 November 2023 mendatang.

Dalam cuplikan lagu “NOBODY” yang sudah tersebar di sosial media, lagu ini akan memiliki musik dansa yang chill dan terkesan mewah dari pakaian Liz IVE, Winter aespa, dan Soyeon (G)-Idle yang menampilkan kemewahan dalam video tersebut.



Jadi enggak sabar nih, Kawula Muda untuk dengar lagu full dari "NOBODY".

Berita Lainnya