(G)I-DLE Rilis "I Do" Lagu dengan Lirik Full Bahasa Inggris Pertama

Akhirnyaaa!

(G)I-DLE rilis lagu full berbahasa Inggris pertama kalinya yang berjudul "I Do" (SOOMPI)
Fri, 14 Jul 2023

Kawula Muda, ada kabar gembira dari (G)I-DLE, nih! Grup K-Pop ini telah merilis single full berbahasa Inggris untuk pertama kalinya dengan lagu yang berjudul "I Do".

Melansir dari NME, Jumat (14/07/2023), lagu "I Do" ini merupakan proyek rilisan pertama (G)I-DLE dengan 88rising, yang menyusul kemitraan baru antara perusahaan musik yang berfokus pada Asia tersebut dan label girl grup CUBE Entertainment.

Sebagai informasi, 88rising juga menjadi co-executive yang memproduksi mini album atau EP (G)I-DLE berbahasa Inggris yang akan rilis September mendatang dengan judul HEAT.

Cube Entertainment dan 88rising mengonfirmasi bahwa "I DO" adalah lagu pertama dari HEAT yang diproduksi oleh 88rising.


"Kami sangat senang dengan perilisan HEAT, yang akan menjadi EP pertama kami sepenuhnya dalam bahasa Inggris," kata Woohyung Ahn, CEO Cube Entertainment, sebagai proyek berbahasa Inggris asli pertama perusahaan dalam hampir 17 tahun berdiri.

Bahkan, CEO dan pendiri 88rising, Sean Miyashiro juga salah satu penggemar dari (G)I-DLE. Dia mengatakan betapa kagumnya dia melihat idol K-Pop tersebut.

"Bagiku itu adalah sesuatu yang menyegarkan tentang grup yang selalu aku rasakan. Aku hanya seperti, 'Wow, mereka benar-benar tahu apa yang ingin mereka lakukan yang sangat penting-itu membuat prosesnya jauh lebih bermakna," kata Sean Miyashiro.

Rilisnya lagu full berbahasa Inggris (G)I-DLE ini membuat para penggemar antusias dan sangat menyukai lagu baru tersebut.

"Akhirnya mereka akan mengeluarkan lagu full bahasa inggris"

"Mereka akan memperluas pasar musiknya, dan kami sangat siap untuk ini ratu",

"(G)I-DLE tidak pernah mengecewakan, jadi aku tidak perlu khawatir dengan lagu-lagu baru mereka"

"Cube Entertainment sepertinya sadar bahwa GIDLE memiliki potensi besar"

"Musik videonya sangat indah dan para member sangat cantik seperti biasa. Aku cinta mereka!"

Kawula Muda sudah dengar lagu baru (G)I-DLE - "I Do", belum?

Berita Lainnya