Manggung di Indonesia, Johnny Stimson Akui Merasakan Hal yang Berbeda

Hai Kawula Muda, Johnny Stimson hadir di Java Jazz Festival 2022.

Johnny Stimson, Musisi asal Texas, Amerika Serikat. (INSTARGRAM/JAVAJAZZ)
Mon, 06 Jun 2022

Tampil di hari terakhir Java Jazz Festival 2022 pada Minggu (29/5/2022), Johnny Stimson menceritakan pengalamannya selama berada di Indonesia.

Menurut Johnny, orang-orang Indonesia sangat murah senyum dan penuh kehangatan. Sebagai pribadi yang juga suka tersenyum, Johnny mengaku merasa bahagia berada di Indonesia khususnya Jakarta. Bagi Johnny kota ini dirasa cukup berbeda dibanding tempat lain terutama kota asalnya Texas.

“Indonesia, khususnya Jakarta, adalah tempat yang cukup berbeda dengan tempat lain, misalnya tempatku di Texas. Ini jelas berbeda. pertama kali aku merasakan kehangatan, penerimaan dan bagaimana semua orang tertuju padaku,” ucap Johnny.

Ada 17 lagu yang dibawakan Johnny di panggung BNI Java Jazz 2022, seperti Butterflies, Casual, Zombies, Twin Sister, dan tentu saja lagu terbarunya All I Want is You.

Johnny mengaku kaget, lagu-lagunya ternyata banyak dihapal dengan baik oleh para penggemarnya di Indonesia.

Musisi Johnny Stimson tampil di Java Jazz Festival 2022. (INSTAGRAM/JAVAJAZZ)

 

Sebagai ucapan terimakasihnya pada para penonton yang sudah ikut bernyanyi bersamanya Johnny membagikan bunga mawar merah kepada penonton sebelum menyanyikan lagu terakhir bertajuk Flower.

Tidak hanya bercerita tentang keramahan orang Indonesia, Johnny Stimson juga bercerita banyak tentang lagu barunya All I Want is You yang dirilis pada April 2022.

Ia menceritakan, lagu All I Want is You berkisah soal perasaan besar cinta yang pernah ia rasakan. Hal itu bisa terlihat dari lirik-liriknya yang indah dan penuh filosofi.

Johnny Stimson bahkan menyematkan kata-kata filosofi seperti metafisika, Galileo, King Solomon serta Aristotle dalam lirik All I Want is You.

Lagu All I Want is You dirilis di bawah naungan Warner Music dan sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik.

Berita Lainnya