Meghan Trainor Curhat jadi Ibu Baru lewat Single Terbarunya "Don't I Make It Look Easy"

Ada yang udah dengerin lagunya?

Meghan Trainor (instagram/meghantrainor)
Mon, 12 Sep 2022


Meghan Trainor merilis single terbarunya berjudul "Don't I Make It Look Easy". 

Setelah beberapa kali memberikan sneak peak lewat akun Instagramnya, Meghan akhirnya merilis single terbarunya tersebut pada Jumat (9/9/2022).


Single ini merupakan lagu kedua dari albumnya, Takin’ It Back. Album Takin’ It Back sendiri akan segera rilis bulan depan, tepatnya di tanggal 21 Oktober 2022.

Penyanyi yang baru saja memiliki anak tersebut mengimplementasikan keadaannya lewat single terbarunya. “When I started recording the album, I was learning how to be a working mom,” mengutip Rolling Stone, Senin (12/09/2022). 

Meghan dianggap berhasil menciptakan sebuah syair lagu puitis yang cerdas untuk mengungkapkan keadaan keseimbangan bekerja dan hidup dalam lagu barunya. Meghan merasa banyak orang yang menganggap mudah hal yang dilakukan secara bersamaan. Namun, Meghan sendiri merasa bahwa hal tersebut tidaklah mudah. Hal tersebut juga yang menjadi latar belakang lagu baru Meghan ini.

“Saya memiliki tangan yang penuh dengan susu formula dan mainan, sementara saya juga berada di studio, menulis dan merekam. Saya menyadari bahwa ini semua terlihat mudah. Mirip dengan bagaimana kita hanya mengunggah momen-momen indah di media sosial,” Kata Meghan.

Meghan juga merasa, kemampuan menulisnya bertambah baik sejak ia melakukan operasi caesar beberapa waktu lalu. Momen tersebut ia maksimalkan untuk kembali menulis lagu dan mengungkapkan yang ia rasakan. 

Terakhir, Meghan menambahkan bahwa lagu barunya ini merupakan sebuah apresiasi untuk semua orang yang telah bekerja keras. Melakukan hal yang terlihat mudah padahal pada kenyataannya tidak. 

“Tujuan saya dengan lagu ini adalah untuk membuat semua orang di luar sana tahu bahwa meskipun mereka mungkin merasa kewalahan, mereka melakukan pekerjaan dengan baik.” Kata Meghan.

Kawula Muda, dengerin lagunya di sini:


Berita Lainnya