Meghan Trainor Rilis “Bad For Me” Bareng Teddy Swims, Lagunya Dibuat Setelah Ikut Terapi

Kawula Muda, Meghan ternyata pernah mengalami hubungan toxic di dalam keluarganya.

Meghan Trainor rilis lagu baru "Bad For Me" bareng Teddy Swims. (TWITTER/MEGHAN TRAINOR)
Sun, 26 Jun 2022

Meghan Trainor akhirnya kembali dengan lagu terbaru. Pada Jumat (24/06/2022) Meghan merilis karya teranyarnya dengan single berjudul Bad For Me dan menggandeng musisi Teddy Swims.

Lagu yang bakal jadi bagian dari album terbarunya yang diberi nama “Takin’ It Back” ini bercerita tentang hubungan toxic di keluarga, sehingga membuat seseorang merasa frustasi.

Penyanyi berusia 28 tahun itu sempat membagikan proses kreatifnya untuk pembuatan album “Takin’ It Back” dalam sebuah wawancaranya dengan majalah People baru-baru ini.

Meghan bercerita bahwa lagu Bad For Me ia ciptakan berdasarkan kisah nyata yang ia alami sendiri.

“Saya benar-benar memiliki momen dengan terapis saya di mana saya menulis surat kepada anggota keluarga dan saya mengirimkannya kepada mereka, dan saya pikir itu sempurna, tetapi saya masih tidak mendapat tanggapan, jadi itu memilukan,” cerita Meghan.

Ia kemudian menulis lirik dan menjadikannya di bagian chorus.

“And my, my therapist told me to write you a letter/ She said if I did, it would make me feel better/ But it wouldn’t do shit even if I sent it/ ‘Cause you won’t get it, you’re too damn selfish” nyanyi Meghan pada bagian pre-chorus.

Walaupun ia tidak menyangka bahwa kata-kata yang ia tulis akan menjadi sebuah lagu, Meghan merasa kata-kata itu terlalu kuat. Ia ingin memperkenalkan dirinya lagi kepada orang-orang, bahwa Meghan adalah seorang ibu yang juga punya emosi.

Menurut Meghan, album terbarunya itu menjadi sebuah kekuatan dan kepercayaan diri yang ia ingin dapatkan kembali.

Sementara itu, untuk lagu terbarunya ini, Meghan mengajak Teddy Swims sebagai kolaboratornya. Vokal unik yang dimiliki oleh Teddy membuat lagu Bad For Me semakin berwarna.

Kekompakan Meghan dan Teddy juga terlihat dalam video musik Bad For Me yang dirilis berbarengan dengan lagunya. Meghan tampil dalam balutan gaun berwarna hijau pupus dan membiarkan rambutnya tergerai di sebuah set penuh dengan bunga.

Teddy kemudian bergabung di verse kedua, dengan mengenakan setelan jas berwarna hijau. Keduanya tampak bernyanyi penuh penghayatan, seakan ingin menyampaikan pesan penting dalam lagu tersebut.

“Please don’t make promises that you can’t keep/ Your best intentions end up hurting me/ No matter what I’ll love you endlessly/ But I gotta run, I gotta run from your reality/ I know we’re blood, but this love is bad for me”

Bad For Me menjadi lagu pertama yang dirilis Meghan untuk album terbarunya, "Takin’ It Back". Rencananya, album tersebut akan dirilis pada 21 Oktober mendatang.



Berita Lainnya