Memenuhi Janji, Paramore Rilis Single “This Is Why” 28 September Mendatang

Hai Kawula Muda, Paramore bakal rilis single baru nih.

Band rock asal Amerika, Paramore. (TWITTER)
Sun, 18 Sep 2022

Setelah banyak memberi kode-kode misterius mengenai era baru mereka sejak 2021 lalu, Paramore akhirnya memastikan akan merilis single baru pada 28 September mendatang.

Sebelumnya, Hayley Williams sebagai vokalis sudah mengisyaratkan bahwa Paramore akan merilis album baru di tahun ini.

Tetapi sebelum sampai ke album barunya tersebut, Paramore sudah terlebih dahulu mengumumkan lagu terbaru mereka yang pastinya sudah dinanti-nantikan, This Is Why. 

Pengumuman lagu baru Paramore ini muncul di media sosial mereka. Band rock asal Amerika tersebut mengunggah potret mereka dengan konsep tergencet kaca seperti yang sudah mereka kode-kode melalui foto profil.

Melalui caption mereka mengumumkan bahwa akan ada lagu berjudul This Is Way pada 28 September 2022.

Para penggemar yang sudah menunggu cukup lama pun semakin antusias karena Paramore mengganti foto profil mereka dengan tema senada. Selain itu mereka juga mengunggah tanggal-tanggal misterius di web mereka.

Pada 16 September, saat itu keterangannya masih kosong, tapi sekarang sudah ada keterangan “pre-save T. I. W.”. Kemudian, pada 19 September diberi keterangan “start spreading the news.”

Belum jelas apa maksud dari keterangan tersebut, mungkin akan ada teaser dari lagu baru tersebut ya.

Sementara untuk 28 September keterangannya masih kosong, tapi kita tahu bahwa di tanggal tersebut akan jadi hari peluncuran lagu baru.

Unggahan penuh kode dari Paramore. (INSTAGRAM/PARAMORE)

 

Belakangan ini Paramore juga memberikan cuplikan lagu baru melalui kanal Discord dan TikTok mereka. Lagu tersebut masih tetap terdengar nge-rock dan angsty sesuai gaya mereka, dan diduga akan jadi permulaan dari album terbaru mereka.

Setelah album “After Laughter”, Paramore sempat vakum hampir 5 tahun  dan para personelnya menekuni kesibukan masing-masing.

Sang vokalis Hayley Williams, merilis dua lagu solo berjudul Petals For Armor dan Flowers For Vases/Descansos.

Bagaimana perkembangan selanjutnya dari Paramore? Kita tunggu aja update-nya ya Kawula Muda.

Berita Lainnya