Mendadak Honne Phase 2: Nonton Konser Honne dan Naik Bus Gratis dari Prambors!

Eits, bagi-bagi tiket gratis lagi nih!

Prambors Bagikan Tiket Konser Gratis Terbanyak di Mendadak HONNE (PRAMBORS)
Mon, 03 Jul 2023

Kawula Muda, pasti sudah tahu dong kalau grup musik asal Inggris, Honne akan menggelar konser tunggal di Indonesia pada 7 Juli 2023 di Beach City International Stadium.

Konser Honne kali ini bertajuk "Honne 2023 Asia Tour" yang bakal membawakan banyak lagu-lagu hits dan lagu dari album terbaru mereka, Let's Just Say the World Ended a Week from Now, What Would You Do?

Bukan hanya di Jakarta saja, tahun ini HONNE juga akan konser di Grand City Exhibition Hall, Surabaya pada 9 Juli 2023, loh Kawula Muda.

Minggu lalu, Prambors sudah membagikan puluhan tiket konser Honne gratis di Mendadak Honne plus meet & greet bersama duo pelantun "Location Unknown" tersebut. 

Buat Kawula Muda yang belum mendapatkan tiket konser Honne, Prambors kembali membagikan puluhan tiket konsernya secara gratis ditambah akomodasi berupa bus yang bakal mengantar lo ke venue, loh!

Ikutan Kuis Mendadak HONNE, Dapatkan Tiket Nonton Konser Gratis & Akomodasi ke Venue

Prambors Bagikan Tiket Konser Gratis Terbanyak di Mendadak HONNE (PRAMBORS)

 

Kawula Muda, kalau lo ketinggalan Mendadak Konser Honne di Prambors, tenang saja! Prambors kembali membagikan tiket konser Honne secara gratis lagi, kok.

Mendadak Konser Honne Phase 2 hadir buat Kawula Muda pendengar setia Prambors.

Pada Mendadak Konser Honne Phase 2, Kawula Muda yang beruntung enggak hanya akan dapat tiket gratis, namun juga akomodasi berupa bus dari Prambors untuk pergi ke venue konser di Ancol tanpa dipungut biaya apapun!

Pemenang yang beruntung akan berangkat dari Prambors Headquarters (Cipete, Jakarta Selatan) sampai ke Beach City International Stadium (Ancol, Jakarta Utara). Selain itu, lo juga bisa mengajak satu teman lo untuk menemani lo nonton konser Honne.

Satu pemenang berhak mendapatkan dua tiket nonton konser Honne dan diantar naik bus. Untuk mendapatkan hal tersebut, lo wajib mendengarkan pertanyaan yang akan dibacakan oleh penyiar Prambors di jam-jam tertentu dan jawab pertanyaannya melalui Live Chat di Prambors Radio Apps.

Berikut adalah mekanisme yang harus lo ikuti:

1. Download Aplikasi Prambors di App Store atau Play Store

2. Follow Instagram @prambors dan @onestepforward.id

3. Tunggu pertanyaan seputar Honne setiap jamnya dalam siaran Prambors

4. Jawab pertanyaan di Live Chat Prambors Radio Apps dengan format: NAMA_UMUR_KOTA_AKUN IG KAMU_JAWABAN dengan Hashtag #MendadakHonne

5. Buat yang sudah jawab, tunggu telepon dari Prambors

6. Jika lo adalah orang yang beruntung ditelepon oleh Prambors dan bisa menjawab pertanyaan dengan benar, lo berhak mendapatkan 2 Tiket konser Honne 2023 Asia Tour Jakarta dan akomodasi gratis ke tempat konser dengan bus

7. Priode kuis 3 - 6 Juli 2023

Kapan lagi nonton konser gratis sekaligus diantar ke venue? Cuma di Mendadak Honne Prambors yang bagiin tiket paling banyak se-Indonesia setiap hari! 

Yuk, ikutan kuisnya Kawula Muda!

Berita Lainnya