MLTR Bakal Manggung Lagi di Jogja, Ari Lasso Jadi Bintang Tamunya

Hai Kawula Muda, siap-siap ngerasain vibes romantisnya MLTR di Jogja.

Grup musik asal Denmark, Michael Learn To Rock. (INSTAGRAM/MLTR)
Tue, 27 Sep 2022


Grup band beraliran pop asal Denmark yang terkenal sejak 1990-an, Michael Learns to Rock (MLTR), dikabarkan akan kembali manggung di Yogyakarta.

Sebelumnya, grup band yang juga dikenal dengan lagu-lagu romantisnya ini pernah manggung di Yogja pada 2012.

Penampilan MLTR tahun ini di kota gudeg tersebut merupakan tur konser “Back On The Road Tour 2022” yang akan digelar pada Minggu, 6 November 2022 di Sleman City Hall, Yogyakarta, pukul 20.00 WIB.

Kepastian manggungnya MLTR tersebut disampaikan oleh Otello Asia selaku promotor dalam keterangan resminya pada Jumat (9/9/2022).

Direncanakan, MLTR akan tampil membawakan lagu-lagu cinta hits mereka, seperti That’s Why (You Go Away), Take Me To Your Heart, 25 Minutes, Sleeping Child, Paint My Love, The Actor, Out of The Blue, Complicated Heart, Nothing To Lose, Breaking My Heart, You Took My Heart Away, dan masih banyak lagi.

Michael Learn To Rock (MLTR), grup band asal Denmark. (INSTAGRAM/INFO KONSER JOGJA)

Ada Ari Lasso

Selain menikmati lagu-lagu romantis yang penuh nostalgia milik MLTR, konser ini juga akan dimeriahkan oleh Ari Lasso yang jadi pembuka pertunjukan dari grup musik rock asal Denmark itu.

"Apa yang membuat konser ini begitu istimewa? konser MLTR akan turut serta menampilkan bintang tamu spesial Ari Lasso yang akan menjadi band pembuka konser MLTR di Yogyakarta," demikian pernyataan Otello Asia.

Dengan penampilannya nanti, akan menjadi tampilan Ari Lasso kedua setelah istirahat untuk penyembuhan kankernya selama 10 bulan.

Nah, bagi Kawula Muda yang enggak mau kehabisan tiket, penjualan presale sudah dimulai pada Minggu, 11 September 2022 dan tiket kelas normal sudah tersedia mulai Senin, 12 September 2022.

Semua tiket konser Michael Learns To Rock di Yogyakarta dapat diperoleh secara online dengan kisaran harga mulai dari Rp 300.000 sampai Rp 1.800.000.

Berita Lainnya