MONSTA X Bakal Kolaborasi Bareng Sam Feldt di “Late Night Feels”

Kawula Muda, single kolaborasi ini akan dirilis besok!

MONSTA X akan kolaborasi bareng Sam Feldt di single "Late Night Feels". (TWITTER)
Wed, 20 Jul 2022


MONSTA X bakal kembali berkolaborasi dengan musisi luar negeri! Kali ini, boygroup K-Pop ini akan berkolaborasi dengan DJ, penyanyi, sekaligus produser multi-platinum asal Belanda, Sam Feldt.

Pada 19 Juli 2022, MONSTA X dan Sam Feldt sama-sama mengumumkan bahwa mereka akan merilis single kolaborasi yang diberi judul Late Night Feels.

Melalui akun media sosialnya, Sam Feldt bahkan merilis sebuah video singkat untuk lagu kolaborasi yang rencananya dirilis pada 21 Juli 2022.

Dalam unggahannya, penggemar dapat mendengarkan cuplikan audio dari lagu Late Night Feels yang kental dengan suara groovy brass.

Ini bukan pertama kalinya MONSTA X berkolaborasi dengan musisi mancanegara. Pada Maret 2019, MONSTA X sempat berkolaborasi dengan Steve Aoki untuk lagu Play It Cool dalam versi bahasa Inggris.

MONSTA X yang telah menandatangani kontrak dengan label Amerika, Epic Records, juga sempat merilis single berbahasa Inggris berjudul Who Do U Love bersama dengan rapper French Montana.

Sementara itu, MONSTA X bakal tampil di NickFest by Nickelodeon untuk pertama kalinya. Acara ini rencananya akan digelar pada 22-23 Oktober di Rose Bowl, Los Angeles, California.

Dalam acara tersebut MONSTA X akan berada satu panggung dengan The Kid LAROI, 24KGoldn, Jossua Basset, Dixie, dan banyak lagi lainnya.

Berita Lainnya