NCT Dream Comeback! Kisah Cinta MBTI di Album “ISTJ”

They’re baaack!

NCT Dream comeback dengan album "ISTJ", ceritakan kisah cinta MBTI (SOOMPI)
Tue, 18 Jul 2023

NCT Dream resmi comeback dengan merilis album baru berjudul ISTJ pada Senin, 17 Juli 2023, Kawula Kuda. Boy group naungan SM Entertainment itu juga meluncurkan video musik untuk lagu "ISTJ" yang menjadi single utama album tersebut.

Lirik dari lagu ini mematahkan kerangka standar MBTI (Myers-Briggs Type Indicator) atau tipe kepribadian seseorang, dan menambah keseruan dengan kisah percaya diri ENFP yang memiliki caranya sendiri untuk menafsirkan seorang ISTJ.

Di lihat dari video musiknya, menampilkan NCT Dream yang menjelajahi dunia MBTI dan berusaha mematahkan stereotip di dalamnya.

NCT Dream comeback dengan album "ISTJ", ceritakan kisah cinta MBTI (SOOMPI)

 


Video musik ISTJ dibuka dengan mobil ambulans yang tiba di depan gedung bertuliskan MBTI World.

Mark NCT Dream lalu muncul membawakan bagian pertama dari lagu ISTJ, diikuti Jaemin, Renjun, Haechan, Jisung, Chenle, dan Jeno yang tampil berganti membawakan bagian lagu masing-masing.

Album ISTJ ini berisikan 10 title track, dan “ISTJ” menjadi lagu utama album ini, lalu dikuti oleh "Broken Melodies", "Yogurt Shake", "Skateboard", "Blue Wave", "Poison", "SOS", "Pretzel", "Starry Night", dan "Like We Just Met".

ISTJ menandai comeback NCT Dream sekitar satu tahun terakhir setelah merilis "Beatbox" pada May 2022 dan album spesial musim dingin Candy

Perilisan album baru juga dilakukan setelah NCT Dream menyelesaikan jadwal "The Dream Show2: In Your Dream".

Sementara itu, NCT Dream akan mengadakan showcase untuk menyambut perilisan full-length album ke-3 ISTJ pada 17 Juli 2023 di Olympic Park, Seoul.

NCTzen, masih on repeat sama lagu baru "ISTJ" ini enggak?

Berita Lainnya