NCT U Rilis Lagu Baru "Baggy Jeans", Sajikan Musik Video Penuh Aksi 'Panas'

Salah satu lagu di album "Golden Age", nih!

NCT U merilis lagu baru "Baggy Jeans" dalam full album Golden Age (SOOMPI)
Tue, 29 Aug 2023

Kabar bahagia datang untuk NCTzen, nih Kawula Muda. NCT U telah resmi merilis lagu terbaru berjudul "Baggy Jeans" pada Senin, 28 Agustus 2023 malam.

Sub unit dari NCT tersebut juga mengeluarkan video klip yang dirilis pada chanel YouTube SMTOWN.

Lagu tersebut dibawa oleh 5 member NCT yakni Taeyong, Doyoung, Jaehyun, Ten, dan Mark. Rilisnya "Baggy Jeans" juga menandakan keluarnya full album keempat NCT, Golden Age secara global.

"Baggy Jeans" adalah lagu pop dance dengan irama up beat yang catchy. Dalam liriknya, NCT U ingin mengajak pendengar untuk bebas mengekspresikan diri lewat metafora "Baggy Jeans" atau celana jeans dengan model baggy (celana berdiameter besar, biasanya digunakan bersama dengan gaya musisi hip-hop atau penyuka fesyen pada umumnya).

NCT U merilis lagu baru "Baggy Jeans" dalam full album Golden Age (YOUTUBE/SMTOWN) 


NCT U ingin membuat penggemarnya untuk percaya diri baik melalui tarian ataupun nyanyian. Setiap ketukan dalam musik "Baggy Jeans" membuat lagu terdengar semakin unik.

"Baggy Jeans" adalah lagu utama di album Golden Age yang rilis hari ini, 29 Agustus 2023 dan berisi dari 9 lagu. Nantinya di tiap lagu dalam Golden Age akan menampilkan beberapa member NCT dari masing-masing lagu dan terdapat sebuah lagu yang dinyanyikan secara penuh oleh seluruh anggota NCT.

Berikut adalah 10 lagu yang ada dalam album Golden Age:

1. Baggy Jeans

2. Call D

3. PADO

4. Interlude: Oasis

5. The BAT

6. That's Not Fair

7. Kangaroo

8. Not Your Fault

9. Golden Age

Sebelumnya, NCT telah merilis lagu "Golden Age" pada beberapa hari lalu. Hadirnya keseluruhan member NCT ini setelah mereka terakhir kali merilis full album ketiga bertajuk Universe pada Desember 2021 lalu.

Gimana nih menurut NCTzen sama lagu "Baggy Jeans", asyik banget ya!

Berita Lainnya