Neck Deep Rilis Lagu Tema Politik, Beri Motivasi dan Kritik sambil Moshing

Asik buat moshing!!!

Neck Deep Rilis Lagu Baru Menuju Perilisan Album Self-Titled (Secret Signal)
Tue, 21 Nov 2023

Menuju perilisan album self-titled-nya yang akan dirilis awal tahun 2024 mendatang, band pop punk asal Inggris, Neck Deep, kembali melepas sebuah lagu baru berjudul "We Need More Bricks". 

Berbeda dengan rilisan sebelumnya, kali ini Neck Deep menghadirkan sebuah anthem yang eksplosif yang bermuatan politik. Bukan hanya asyik untuk menjadi lagu moshing, Neck Deep juga berharap lagu ini bisa memotivasi orang-orang untuk membela kebenaran. 

Neck Deep, telah membagikan single terbaru mereka, “We Need More Bricks” dari album self-titled mendatang mereka Neck Deep yang akan dirilis melalui Hopeless Records. 

Sebagai lagu anthem yang penuh inspirasi dan juga bermuatan politik, “We Need More Bricks” hadir dengan bagian instrumental yang eksplosif dan juga lirik yang dapat membuat provokasi pikiran. Neck Deep berharap lagu ini dapat memotivasi pendengarnya untuk memperjuangkan kebenaran. 

“'We Need More Bricks’ adalah lagu yang mewakilkan Neck Deep dalam kondisi politik terbaik kita - Lagu ini menyentuh segala hal dari mulai monarki, proses imigrasi, hukuman kepada para pendemo, sampai perang sengketa internasional. Kita kini sedang berada di sebuah persimpangan dalam zeitgeist di mana batu bata yang biasanya digunakan untuk membangun sesuatu, bisa juga digunakan untuk merusak sesuatu. Aku mengajak para punk dan mereka yang ingin membuat perbedaan untuk melakukannya. Selain menjadi lagu politik dari kami yang paling tajam hingga saat ini, lagu ini juga menampilkan salah satu riff dan juga breakdown yang pernah kami tulis bersama,” terang Ben Barlow selaku vokalis Neck Deep, menceritakan tentang lagu terbarunya.


Neck Deep sendiri telah mengadakan tur pada bulan September lalu di Australia dan beberapa negara di Asia termasuk Indonesia. Di Indonesia sendiri ada tiga kota yang didatangi oleh Ben Barlow dkk., yaitu Jakarta, Medan dan Surabaya.

Sebelumnya, Neck Deep juga sudah merilis beberapa lagu dari album self-titled mendatang mereka, di antaranya adalah "Heartbreak of the Century" dan "Take Me With You" yang juga telah dibawakan secara langsung dalam konsernya di Jakarta September lalu. 

Berita Lainnya