NewJeans, Enhypen sampai Seventeen Fix jadi Lineup Golden Disc Awards ke-38 Jakarta

OMA OMA GOD

NewJeans, Enhypen sampai Seventeen Fix jadi Lineup Golden Disc Awards ke-38 Jakarta (NICE Entertainment)
Tue, 05 Dec 2023

Golden Disc Awards ke-38 bersama Bank Mandiri (GDA) resmi umumkan lineup pertamanya.

Dalam acara awards yang akan diselenggarakan pada 6 Januari 2024 nanti, Enhypen, NewJeans, Seventeen, StayC, Stray Kids, dan Zero Base One akan hadir sebagai penampil di atas panggung GDA ke-38 Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS).

NewJeans sendiri telah mengkonfirmasi kehadiran mereka di Golden Disc Awards selama dua tahun berturut-turut. Performa mereka di tahun ini amat memukau, dengan hit “Ditto” dan “OMG” yang berhasil masuk ke dalam tangga lagu utama Billboard Amerika Serikat dan Hot 100 hanya dalam waktu setengah tahun setelah debut mereka. 

Lalu Seventeen akan menghibur penggemarnya di Jakarta. Diprediksi mereka akan membawakan lagu-lagu terbaru dalam mini album ke-11 SEVENTEENTH HEAVEN yang baru saja dirilis pada Oktober lalu.

Grup ini telah berkarier selama 9 tahun, mereka tetap berhasil memecahkan berbagai rekor terbaik, menjadikan performa mereka di Golden Disc Awards sangat dinantikan.

StayC juga dikonfirmasi hadir ke Jakarta. Banyak yang berekspektasi akan tampilan yang memukau sekaligus unik dari grup ini, membuat penampilan live mereka ditunggu-tunggu.

Begitu juga dengan penampilan dari Enhypen. Grup yang mengalami perkembangan yang pesat hanya dalam waktu tiga tahun setelah debutnya ini menarik perhatian banyak penggemar K-Pop dengan berita kedatangannya sekaligus menjadi penampil di Golden Disc Awards ke-38 Jakarta 2024. 

Ditambah lagi grup ini selalu mengedepankan performa yang mantap membuat penampilan mereka sangat dinantikan oleh penggemar.

Untuk Kawula Muda yang ingin menonton para idolanya, terlebih untuk lo yang mengaku sebagai multi fandom dari NewJeans, Stray Kids, Seventeen, Enhypen, StayC, dan Zero Base One, segera amankan tiket dengan detail harga sebagai berikut:

Harga Tiket Golden Disc Awards ke-38 Jakarta

- VIP package: Rp 6.000.000 

- Festival A (numbered seating): Rp 4.500.000 

- Festival B (numbered seating): Rp 3.800.000

- CAT 1 (numbered seating): Rp 4.000.000 

- CAT 2 (numbered seating): Rp 3.550.000 

- CAT 3 (numbered seating): Rp 2.700.000 

- CAT 4 (numbered seating): Rp 2.400.000

- CAT 5 (numbered seating): Rp 1.700.000

- CAT 6 (numbered seating): Rp 1.300.000

Perlu dicatat, harga tiket belum termasuk biaya pajak, biaya platform dan biaya lainnya ya Kawula Muda.

Layout dan harga tiket Golden Disc Awards ke-38 Jakarta 2024 (ISTIMEWA)

Selain diselenggarakan di JIS, penghargaan ini akan disiarkan secara langsung dalam JTBC2, JTBC4, dan siaran ulang di JTBC.

Pembelian tiket reguler telah dibuka dan dapat dibeli melalui aplikasi Livin’ by Mandiri, goldendiscwardsjkt.com, dan aplikasi My Pertamina khusus untuk tiket CAT 4.

Berita Lainnya