Nonton Konser sambil Camping di Bergembira Bersama Music Festival 2022

Siapa yang udah enggak sabar nonton konser ini?

Bergembira Bersama Music Festival 2022 (INSTAGRAM/gembirabersama_)
Wed, 09 Nov 2022

Festival musik kembali meramaikan Tanah Air, nih Kawula Muda, seperti Bergembira Bersama Music Festival 2022 yang akan digelar pada 12 dan 13 November 2022.

Berbeda dari acara musik lainnya, Bergembira Bersama adalah perpaduan antara festival musik di alam terbuka yang dilaksanakan di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor.

Acara ini menggabungkan festival musik dengan pengalaman berkemah 2 hari 1 malam di alam terbuka dan disuguhkan pemandangan langsung ke puncak gunung.

Bergembira Bersama akan diisi dengan berbagai kegiatan yang dihadiri oleh para musisi dan juga pegiat seni. Akan ada festival musik, stand-up comedy, dan juga special activities lainnya.

Bergembira Bersama Music Festival 2022 (INSTAGRAM/gembirabersama_)

Para musisi yang akan tampil dalam Bergembira Bersama banyak banget, Kawula Muda, di antaranya Amigdala, Ardhito Pramono, Barasuara, Danilla, Diskopantera, Feel Koplo, Fiersa Besari, Float, GJLS Bernyanyi, Harra, Ipang Lazuardi, Irama Pantai Selatan, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mocca, Pusakata, Shaggydog, Symhoni Poliphonic Geng, The Panturas, The Changcuters, The Sigit, Tiara Effendi, Yura Yunita, Oomleo Berkaraoke ft. Iqbaal Ramadhan.

Ada berbagai kategori tiket dalam festival Bergembira Bersama. Untuk tiket festival non camping, terdapat 1-day pass, 2-day pass, dan VIP 2-day pass. Tiket festival camping, akan disediakan tenda dan peralatan tidur, tersedia kategori Regular Camp, Bergembira Camp 2 person, dan Bergembira Camp 4 person. 

Di kategori tiket Bergembira Camp, akan ada special activity yang hanya bisa dinikmati untuk pemegang tiket kategori tersebut. 

Berita Lainnya