Paling Besar setelah Pandemi, Tomorrowland 2022 Hadirkan Lebih dari 700 Musisi Elektronik!

Ada Weird Genius loh, Kawula Muda!

Tomorrowland merupakan salah satu festival musik elektronik terbesar di dunia (TWITTER/TOMORROWLAND)
Fri, 11 Feb 2022

Setelah dua tahun absen akibat pandemi, Tomorrowland 2022 hadir kembali dengan sangat ‘meriah.' Poster terbaru yang dirilis menunjukkan lebih dari 700 musisi musik elektronik yang menjadi bagian line-up festival musik tersebut. 

Dibagi dalam tiga minggu, Tomorrowland akan berlangsung pada 15-17 Juli, 22-24 Juli, dan 29-31 Juli 2022. Festival tersebut diselenggarakan di kota Boom, Belgia. Namun, akan ada pula area festival berkemah di kota Rumst, Belgia. 

Penampilan para musisi EDM tersebut akan dibagi dalam 14 panggung. Mulai dari Marshmello, Martin Garrix, Diplo, Alan Walker, Alesso, Yellow Claw hingga Weird Genius dipastikan hadir dalam festival tersebut.

Tomorrowland 2022 juga menghadirkan Eric Prydz yang akan mempertunjukkan HOLO setelah empat tahun hiatus. Sebelumnya, Prydz sempat memainkan pertunjukan Holosphere besar-besaran selama pekan pertama Tomorrowland 2019 yang mendapat antusiasme besar dari penonton.

Musisi elektronik Indonesia, Weird Genius juga termasuk dalam line-up tersebut. Sebelumnya, nama Weird Genius semakin dikenal karena single ‘Lathi’ yang mendapat antusiasme besar dari masyarakat dunia. 

Sementara itu, festival musik elektronik terbesar tersebut memperkirakan sekitar 75,000 jumlah total penonton per harinya. 

Bagi para pemilik tiket Tomorrowland 2021 secara otomatis telah memiliki tiket Tomorrowland 2022. Hal itu dikarenakan Tomorrowland 2021 dibatalkan akibat pandemi. 

Selain itu, bagi Kawula Muda yang tertarik untuk datang, tiketnya bisa dibeli lewat laman resmi Tomorrowland mulai 19 Februari mendatang ya! 

Berita Lainnya