Panic! At The Disco Umumkan Album Studio Ketujuh: VIVA LAS VENGEANCE!

Lagu P!ATD fav lo apa?

Panic! At The Disco rilis album terbaru VIVA LAS VENGEANCE (Warner Music)
Sat, 04 Jun 2022

Band nominasi Grammy dan multi-platinum, Panic! At The Disco, umumkan perilisan album studio ketujuh mereka, VIVA LAS VENGEANCE. Album ini seolah membuka era terbaru band tersebut. 

"Viva Las Vengeance membawa saya kembali melihat siapa diri saya 17 tahun lalu dan siapa saya sekarang dengan segala hal baik yang tidak saya miliki sebelumnya. Saya tidak menyadari bahwa saya sedang membuat album dan ada sesuatu tentang prosesnya yang membuat saya tetap jujur,” tutur vokalis sekaligus penulis lagu Panic! At The Disco, Brendon Urie

Panic! At The Disco rilis album terbaru VIVA LAS VENGEANCE (Warner Music)

 

Perjalanan musik sinematik tersebut pun memaksimalkan rasa mengenai anak muda. Selain itu, album terbaru tersebut juga akan mengintrospeksi perkembangan karier mereka per dekade. 

Adapun album tersebut akan dirilis pada 19 Agustus mendatang oleh Fueled by Ramen dan DCD2 Records. 

Selain meluncurkan album, band tersebut juga telah mengonfirmasi adanya THE VIVA LAS VENGEANCE TOUR. Tur dunia tersebut juga menandai kembalinya band tersebut ke tempat-tempat ikonis seperti Madison Square Garden di NYC, La's Kia Forum,  dan London's The O2.

Untuk tur di Amerika Utara, tiket akan mulai tersedia pada 9 Juni mendatang pukul 00.00 WIB. Di sisi lain, tiket untuk tur di Eropa akan mulai dijual pada 11 Juni pukul 00.00 WIB mendatang. 

Nantinya, satu dollar dari tiap-tiap tiket yang terjual akan digunakan untuk Highest Hopes Foundation yang digagas oleh Panis! At The Disco. 

Yayasan tersebut melakukan penggalangan dana untuk mengadvokasi dukungan terhadap hak asasi manusia bagi semua orang. Bantuan tersebut terutama ditujukan bagi mereka yang mengalami diskriminasi ataupun pelecehan seksual karena jenis kelamin, ras, agama, orientasi seksual, dan identitas diri. 

Adapun berikut ke-12 lagu yang dirilis dalam album terbaru tersebut!

1. "Viva Las Vengeance"

2. "Middle of a Breakup"

3. "Don’t Let The Light Go Out"

4. "Local God"

5. "Star Spangled Banger"

6. "God Killed Rock And Roll"

7. "Say It Louder"

8. "Sugar Soaker"

9. "Something About Maggie"

10. "Sad Clown"

11. "All By Yourself"

12. "Do It To Death"

Berita Lainnya