4 Tahun Vakum, Panic! At The Disco Siap Comeback dengan Rilis Single "Viva Las Vengeance"

Hai Kawula Muda, ada yang comeback nih!

Panic! At The Disco, grup musik rock asal Nevada, Amerika Serikat. (TWITTER/PANIC! AT THE DISCO)
Tue, 31 May 2022


Panic! At The Disco akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan segera kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single baru berjudul Viva Las Vengeance.

Setelah sempat menggoda para penggemarnya selama dua minggu terakhir, Panic! At The Disco secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis single baru setelah empat tahun vakum.

Viva Las Vengeance rencananya akan dirilis pada Rabu (01/06/2022) pukul 10.00 pm PT atau Kamis (02/06/2022) pukul 09.00 WIB.

Menurut laporan dari NME, Viva Las Vengeance bukanlah satu-satunya yang akan dirilis oleh band pop rock itu. Brendon Urie sempat memberi kode bahwa di tanggal yang sama juga bakal ada beberapa karya lain yang akan dirilis. 

Melalui akun media sosialnya, Panic! At The Disco merilis sebuah video teaser berdurasi 6 detik, yang memperdengarkan cuplikan lagu dengan iringan gitar listrik.

"Don't touch that dial Viva Las Vegeance (and so much more) coming June 1st at 10am ET," tulis mereka di akun Twitter.

Viva Las Vengeance akan menjadi rilisan baru dan pertama dari Panic! At The Disco sejak Juni 2018. Terakhir, mereka sempat merilis album studio keenam berjudul "Pray For The Wicked".

Setelah itu, grup ini menghilang dan hiatus selama beberapa tahun terakhir. Mereka hanya muncul sesekali untuk penghargaan dan beberapa proyek dari label mereka, Fueled By Ramen.

Tahun lalu, Urie sempat menjadi sorotan dan viral karena disalahkan atas beberapa masalah dunia mulai dari pembubaran One Direction, pandemi virus Corona, jatuhnya kekaisaran Romawi, hingga penutupan Toys R Us.

Sedangkam pada 2020, Urie sempat meminta mantan Presiden AS Donald Trump untuk berhenti memainkan lagu milik Panic! At The Disco yang berjudul High Hopes saat rapat umum kampanye pemilihan Presiden.

Berita Lainnya