Perkiraan Lagu Kolaborasi Honne yang akan jadi Setlist Konser di Jakarta 2023

Lagu mana yang paling lo tunggu, Kawula Muda?

Daftar lagu kolaborasi Honne yang bakal dibawa saat konser "Honne Asia Tour 2023" di Jakarta (THE INDEPENDENT)
Thu, 06 Jul 2023

Kawula Muda, Honne akan menggelar konser mereka di Indonesia tepatnya di Ancol Beach City Internasional Stadium, Jakarta besok, 7 Juli 2023. Menariknya, konser mereka kali ini bakal membawa musisi lain yaitu BEKA.

Seperti yang diketahui, BEKA merupakan musisi yang berkolaborasi dengan Honne dalam lagu "Location Unknown" yang viral sejak awal perilisannya di tahun 2018 lalu hingga saat ini.

BEKA sendiri adalah musisi asal Inggris seperti Honne dan siap menyapa penggemarnya di Jakarta dan juga Surabaya pada 9 Juli mendatang. 

Selain bersama BEKA, Honne juga pernah merilis banyak lagu kolaborasi lainnya yang juga wajib didengarkan karena lagu-lagunya membawa suasana yang nyaman, salah satunya adalah "COMING HOME" featuring NIKI, penyanyi asal Indonesia yang sudah go international.

Berikut adalah lagu kolaborasi Honne dengan musisi lain yang bakal diperkirakan akan dibawakan dalam konser "Honne Asia Tour 2023". Scroll di bawah ini, yuk!

"Location Unknown" Honne ft. BEKA


Lagu "Location Unknown" adalah lagu dari Honne dengan BEKA yang sejak perilisannya langsung menjadi viral di media sosial.

Apalagi saat putri selebriti Gading Marten dan Gisel Anastasia, Gempita yang di-notice oleh Honne saat menyanyikan reff dari lagu "Location Uknown" dengan fasih di atas panggung secara live.

Lagu ini mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling merindu dan mencari jalan untuk kembali bersama.

"What Would You Do?" Honne ft. Pink Sweat$


Selanjutnya, ada lagu "What Would You Do?" Honne yang berkolaborasi dengan Pink Sweat$ pada 2021.

Honne mengatakan alasan menggaet Pink Sweat$ yang menginginkan sesuatu yang baru, segar, dan lebih luas untuk musiknya.

"Coming Home" Honne ft. NIKI


Honne juga sempat mengeluarkan kolaborasi bersama NIKI dalam lagu "Coming Home".

Sebelum perilisan lagu ini pada 2021, HONNE pernah merilis track pendek 34 detik berjudul “iloveyoumorethanicansay“, dan pengisi vokalnya adalah NIKI. Lagu pendek itu membuat penasaran, gara-gara suara vokal yang berlapis efek ‘misterius’.

"Someone That Loves You" Honne ft. Izzy Bizu


Sepertinya, Honne semakin sukses dalam lagu-lagu kolaborasinya, nih Kawula Muda, seperti lagu "Someone That Loves You" bersama Izzy Bizu.

Lagu galau ini mengisahkan tentang seseorang yang menginginkan sesuatu yang tidak bisa dia miliki karena sudah dimiliki oleh orang lain.

"Crying Over You" Honne ft. RM BTS dan Beka


Pada lagu kolaborasi lainnya, Honne bersama dengan salah satu member K-Pop yaitu RM BTS dan kembali bersama Beka.

Lagi "Crying Over You" ini adalah proyek ketiga kalinya Honne dan RM BTS dalam membuat lagu. Mulai dari lagu "Seoul" untuk album mixtape RM yaitu Mono, dan lagu "Crying Over You" Honne versi sebelumnya yang dirilis di situs musik Tiongkok.

Hari Terakhir Kuis Mendadak HONNE, Dapat Tiket Nonton Konser Gratis & Akomodasi ke Venue

Prambors Bagikan Tiket Konser Gratis Terbanyak di Mendadak HONNE (PRAMBORS)

 

Kawula Muda, hari ini Kamis (06/07/2023) adalah hari terakhir Prambors membagikan tiket konser Honne secara gratis lewat kuis Mendadak Honne yang sudah berlangsung sejak minggu lalu.

Kuis Mendadak Honne Phase 2 akan memberikan berbagai keuntungkan untuk pemenang, karena enggak hanya akan dapat tiket gratis, namun juga akomodasi berupa bus dari Prambors untuk pergi ke venue konser di Ancol dan kembali pulang secara gratis tanpa dipungut biaya apapun!

Pemenang yang beruntung akan berangkat dari Prambors Headquarters (Cipete, Jakarta Selatan) sampai ke Beach City International Stadium (Ancol, Jakarta Utara). Selain itu, lo juga bisa mengajak satu teman lo untuk menemani lo nonton konser Honne.

Satu pemenang berhak mendapatkan dua tiket nonton konser Honne dan diantar naik bus. Untuk mendapatkan hal tersebut, lo wajib mendengarkan pertanyaan yang akan dibacakan oleh penyiar Prambors di jam-jam tertentu dan jawab pertanyaannya melalui Live Chat di Prambors Radio Apps.

Berikut adalah mekanisme yang harus lo ikuti:

1. Download Aplikasi Prambors di App Store atau Play Store

2. Follow Instagram @prambors dan @onestepforward.id

3. Tunggu pertanyaan seputar Honne setiap jamnya dalam siaran Prambors

4. Jawab pertanyaan di Live Chat Prambors Radio Apps dengan format: NAMA_UMUR_KOTA_AKUN IG KAMU_JAWABAN dengan Hashtag #MendadakHonne

5. Buat yang sudah jawab, tunggu telepon dari Prambors

6. Jika lo adalah orang yang beruntung ditelepon oleh Prambors dan bisa menjawab pertanyaan dengan benar, lo berhak mendapatkan 2 Tiket konser Honne 2023 Asia Tour Jakarta dan akomodasi gratis ke tempat konser dengan bus

7. Priode kuis 3 - 6 Juli 2023

Kapan lagi nonton konser gratis sekaligus diantar ke venue? Cuma di Mendadak Honne Prambors yang bagiin tiket paling banyak se-Indonesia setiap hari! 

Semoga lo yang beruntung, Kawula Muda!

Berita Lainnya