Persiapan untuk Album Solo Perdana, David Bayu Rilis Single “Deritaku”

Hai Kawula Muda, David Bayu comeback!

Sat, 01 Oct 2022

Setelah keluar dari Band NAIF yang membesarkan namanya, David Bayu sang vokalis kini sudah mantap dalam bersolo karier.

Meskipun begitu, David menjamin bahwa tidak ada yang akan berubah dalam aliran musiknya, termasuk juga citra NAIF yang sudah terlanjur melekat dalam dirinya.

Untuk membuktikan keseriusannya dalam bersolo karier, David memastikan akan segera merilis album solo perdana.

Sebagai langkah awal, pemilik nama lengkap David Bayu Danangjaya ini meluncurkan single solo pertamanya yang berjudul Deritaku.

"Mohon doa restu kawan-kawan terkasih, hari ini saya merilis karya perdana solo album yang semoga bisa diterima di dalam jiwamu," ujar David di akun media sosial pribadinya, Jumat (30/9/2022) dini hari.

David Bayu rilis single "Deritaku". (INSTAGRAM/DAVID BAYU))

  

Dalam single barunya itu, David menggambarkan seseorang yang mencoba mengikhlaskan seluruh penderitaan yang dialami jiwanya. Ia kehilangan seseorang yang dicinta dan harus rela hidup dengan seorang lain yang tak ada di dalam hati.

Single Deritaku juga bicara soal penyesalan, berandai-andai bila dahulu ia membuka hati, hidup pasti tak akan sepilu itu. Namun, pada akhirnya ia harus menerima semua jalan hidup yang dilalui serta seluruh derita yang menusuk jiwa.

Selain merilis single, David juga memberi bocoran bahwa album solo perdana yang akan rilis sebelum Synchronize Fest 2022.

Album yang berisi delapan lagu ini sudah digarap oleh David Bayu sejak dua tahun yang lalu. Menurutnya, album tersebut berisi curahan hatinya selama masa pandemi Covid-19.

Nantinya, bakal ada tiga lagu yang nantinya akan menjadi andalan dari album tersebut. Salah satunya adalah Deritaku yang baru saja rilis.

Semoga sukses ya David, ditunggu debut albumnya.


Berita Lainnya