Membaca Manga Terbaru dengan Mudah Selain di Westmanga

Siapa suka baca manga di sini?

Cara Baca Manga Terbaru Mudah di Westmanga (UNSPLASH)
Sun, 25 Jun 2023

Kepopuleran manga atau komik Jepang semakin menjamur di Indonesia. Selain karena banyaknya manga yang diangkat menjadi anime, beragam genre dan cerita yang variatif pun diketahui mampu menjadi sarana hiburan yang menyenangkan.

Penggemar manga yang banyak di Indonesia membuat banyak situs seperti Westmanga menawarkan bacaan manga populer, seperti Blue Lock dan masih banyak lagi.

Meski begitu, sebagai pembaca yang memilih untuk baca manga di web atau digital haruslah pintar memilih karena tidak sedikit beberapa situs menyediakan komik ilegal.

Untuk mengapresiasi karya sang komikus, bacalah manga dari situs yang legal meski gratis. Simak cara baca manga terbaru legal selain Westmanga.

Membaca Manga Terbaru dengan Mudah di Westmanga (UNSPLASH)

1. VIZ Media

Selama hampir lebih dari tiga dekade, VIZ media menjadi otoritas internasional bagi manga dan menjadi rumah bagi beberapa merek anime bergengsi, Kawula Muda.

Tidak hanya menyediakan manga populer seperti Naruto dan Dragon Ball, VIZ Media juga memiliki beragam manga lain dengan berbagai genre yang sayang untuk dilewatkan.

2. Manga Toon

Situs baca manga yang satu ini terbilang cukup menarik, loh. Pasalnya, para pengguna akan diberikan pilihan untuk mengakses bahasa yang diinginkan. Tidak hanya itu, terdapat ratusan manga dengan berbagai genre kesukaan Kawula Muda. Mangga Toon juga tersedia sebagai aplikasi di IOS maupun Android.

3. Book Walker

Meski dalam bahasa Inggris, Book Walker menjadi salah satu situs baca manga terbaru yang legal, Kawula Muda. Menyediakan berbagai manga dan juga novel untuk para penggemar, Book Walker menjadi situs baca manga gratis yang eksklusif!

4. Crunchyroll

Tidak hanya bisa baca manga gratis secara legal, Crunchyroll juga menyediakan anime terbaik bagi para penggemar! Tidak hanya mudah diakses untuk baca manga dengan cepat, Crunchyroll juga terbilang sangat update dalam menyediakan judul manga terbaru.

5. Kiryuu

Meski hanya tersedia di Play Store, Kiryuu bisa menjadi salah satu pilihan untuk baca manga gratis legal selain Westmanga, Kawula Muda! Beberapa manga juga sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia, loh!

Kawula Muda, itulah cara mudah membaca manga selain di Westmanga.

Berita Lainnya