Resmi! Coldplay Konser di Jakarta 15 November 2023!

WOWW!!!!!

Coldplay adakan konser di Jakarta 15 November 2023 mendatang (INSTAGRAM/PK ENTERTAINMENT)
Tue, 09 May 2023


Grup band populer dunia Coldplay akan menyelenggarakan konser di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Adapun konser tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Konser pertama Coldplay di Indonesia ini pun memiliki gairah yang sangat besar dari para penonton. Karena itu, persiapkan diri lo, ya Kawula Muda! Sebab, tiket hanya akan dijual secara eklusif melalui laman coldplayinjakarta.com

Adapun terdapat beberapa tanggal pembelian tiket, yakni 17-18 Mei 2023 pukul 10.00 WIB untuk BCA Presale dan 19 Mei 2023 pukul 10.00 WIB untuk pembelian umum (Public On-Sale). Sementara itu, informasi mengenai kategori tiket, layout panggung, serta harga akan segera diumumkan.

Konser ini merupakan bagian dari tur dunia Coldplay Music of The Spheres yang diselenggarakan di berbagai negara. Pengumuman resmi pun telah dirilis oleh Coldplay serta pihak promotor Third Eye Entertainment dan PK Entertainment.

“TEM Presents sangat senang bisa bermitra dengan PK Entertainment sebagai co-promotor untuk membawa Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta pada 15 November 2023. Ini akan menjadi konser pertama band ini di Indonesia yang akan diadakan di tempat legendaris Stadion Gelora Bung Karno di Jakarta,” ungkap co-promotor Sam Tzovolos dari TEM Presents dan Harry Sudarma dari PK Entertainment mengutip siaran pers pada Selasa (09/05/2023). 


Di sisi lain, Coldplay juga mengumumkan beberapa kota di Asia dan Australia yang akan mereka singgahi. Berikut daftarnya, Kawula Muda!

6: Tokyo - Tokyo Dome 

7: Tokyo - Tokyo Dome 

11: Kaohsiung - Stadion Nasional Kaohsiung 

15: Jakarta - Stadion Gelora Bung Karno 

18: Perth - Stadion Optus

22: Kuala Lumpur - National Stadium Bukit Jalil 

Gak sabar ketemu Coldplay ya, Kawula Muda! 

Berita Lainnya