Resmi Konser ke Indonesia, Situs Coldplay Langsung Down

Padahal belum diumumkan harga konsernya, loh.

Situs resmi Coldplay down usai mengumumkan konser di Jakarta pada November 2023 (COLDPLAY.COM)
Tue, 09 May 2023

Situs resmi Coldplay langsung down usai mengumumkan konsernya yang bertajuk Music of the Spheres World Tour di Asia dan Australia pada Selasa (09/05/2023).

Berdasarkan pantauan tim Prambors, dari situs coldplay.com pukul 10.00 WIB dalam kolom "Tour" tidak bisa di akses setelah band mengumumkan konser. Banyak fans yang ingin mengunjungi website untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait konser.

Kini, situs mulai kembali bisa dibuka saat dicek kembali pukul 11.30 WIB, walau masih ada sebagian pengguna lain yang belum bisa mengakses.

Adanya gangguan tersebut membuat para warganet yang ingin mengunjungi website jadi bertanya-tanya apa yang telah terjadi. Beberapa warganet di Twitter dengan menunjukkan tangkapan layar pada situs yang down tersebut.

"Ini website coldplay error ya?"

"Eror websitenya baru 40 menit dia ngumumin konser wkwkwk"

"Baru diumumin tanggalnya aja website Coldplay udah down. Giman pas dijual tiketnya"

"Mau ngecek website coldplay aja udah susah masuknya ni gimane pas 19 may??"

Sebagai informasi, situs Coldplay berisi tentang informasi awal tentang kedatangan Coldplay ke Jakarta pada November tahun ini. Selain itu penjualan tiket konser lainnya di beberapa negara juga tertera di dalamnya.

Jakarta menjadi salah satu kota yang bakal didatangi Coldplay, selain Kaohsiung (Taiwan), Kuala Lumpur (Malaysia), Tokyo (Jepang) sampai Perth (Australia). Ini adalah kunjungan Chris Martin dan kawan-kawan yang pertama kalinya ke Tanah Air.

PK Entertainment selaku promotor yang menggaet band asal Inggris itu, mengumumkan penjualan tiket akan dibuka pada 17-19 Mei 2023. Namun, belum ada informasi mengenai harga tiket maupun detail layout venue konser.

Kawula Muda jadi salah satu orang yang susah mengakses situs Coldplay enggak tadi?

Berita Lainnya