PUBG Rilis Spoiler Tampilan Video Musik “Ready For Love” BLACKPINK

Kawula Muda, tampilan video musiknya bakal keren abis nih kayaknya!

Girlgroup K-Pop, BLACKPINK. (TWITTER)
Wed, 27 Jul 2022


PUBG sepertinya senang sekali membuat para penggemar BLACKPINK, BLINK, semakin penasaran dengan kembalinya grup tersebut.

Karena yang terbaru nih, PUGB baru saja kasih spoiler tampilan video musik lagu BLACKPINK yang berjudul Ready For Love.

Dua hari jelang perilisan lagu tersebut PUBG Mobile merilis teaser yang memperlihatkan tampilan dari video musik hasil kolaborasi mereka.

Pada 26 Juli 2022, melalui akun media sosialnya, PUBG merilis foto yang memperlihatkan penampilan video musik dari  Ready For Love.

Dalam unggahannya, mereka menunjukkan empat landscape berbeda yang dipakai untuk video musik tersebut.

Ada kumpulan awan berwarna pink, daratan es yang sangat fantastis, hutan dengan struktur metalik di bagian tengah, dan gambaran laut yang tenang dengan sebuah patung berbentuk bunga.

Dari foto konsep yang dirilis, banyak penggemar yang berkomentar bahwa tampilan itu sangat cocok dengan keempat member BLACKPINK.

Lisa akan cocok dengan settingan berwarna pink, sedangkan Rose tampil di bagian set dengan latar hutan.

Setelah mengunggah foto, PUBG juga membagikan video teaser konsep untuk video musik Ready For Love.

Video musik Ready For Love rencananya akan dirils pada 29 Juli 2022 pukul 13.00 KST atau pukul 11.00 WIB.

Sementara itu, BLACKPINK saat ini juga tengah mempersiapkan comeback mereka yang sudah sangat dinanti oleh para penggemar.

Bahkan beberapa waktu lalu, pihak agensi yang menaungi BLACKPINK, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose telah melakukan syuting video musik untuk lagu comeback mereka.

Enggak tanggung-tanggung, untuk kembalinya BLACKPINK nanti, pihak perusahaan telah menggelontorkan dana yang fantastis. Perusahaan menyebutkan bahwa video musik itu akan menjadi yang termahal sepanjang masa.

“BIaya produksi tertinggi yang pernah dikeluarkan. Seluruh proses berjalan lancar karena dipersiapkan dengan cermat di bawah rencana yang matang,” kata pihak agensi.

BLINK, sudah siap untuk menyambut comeback-nya BLACKPINK?  

Berita Lainnya