Putri Ariani Dapat Standing Ovation di Semifinal America's Got Talent

Sukses tampil memukau di babak semifinal AGT 2023

Putri Ariani tampil di babak semifinal America's Got Talent 2023 (TANGKAPAN LAYAR PRAMBORS/america's got talent)
Wed, 06 Sep 2023

Putri Ariani mendapatkan standing ovation dari ke-4 juri, saat tampil pada babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023 di Pasadena Civic Auditorium, Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa, (05/09/2023) waktu setempat.

Dilansir dari CNN Indonesia, Putri Ariani, penyanyi berusia 17 tahun itu tampil di atas panggung dengan menyanyikan lagu berjudul "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dipopulerkan oleh band U2.

Putri Ariani tampil di babak semifinal America's Got Talent 2023 (TANGKAPAN LAYAR PRAMBORS/america's got talent)

 

Usai dirinya menyelesaikan penampilan pada malam itu, gadis dengan instrumen piano ini mampu membuat keempat juri, yaitu Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel. Begitu juga tepuk tangan dari para penonton yang hadir ikut melakukan standing ovation.

Bahkan, Simon Cowell mengungkapkan bahwa dirinya sampai kehabisan kata-kata dengan penampilan Putri Ariani.

"Saya agak kehabisan kata-kata saat ini," ungkap Simon Cowell.

"Pertama-pertama, betapa indahnya suara Anda, betapa indahnya versi lagu ini. Inilah mengapa saya masih melakukan pekerjaan ini untuk momen seperti ini," lanjut Simon Cowell.

Putri Ariani tampil di babak semifinal America's Got Talent 2023 (TANGKAPAN LAYAR PRAMBORS/america's got talent)

 

Kemudian, Sofia Vergara turut memuji penampilannya dan vokal Putri Ariani itu sempurna.

"Saya rasa saya tidak pernah mendengar sesuatu lebih indah dalam hidup saya. Notasi dan perasaannya membuat kita merasa luar biasa. Penampilan yang sempurna," ucap Sofia.

Heidi Klum pun saat memberikan komentar juga berisikan pujian bahwa vokal Putri Ariani bagaikan suara malaikat dan berharap sang vokalis U2, Bono dapat melihat dan mendengarkan penampilan Putri Ariani saat itu.

"Mungkin seperti ini suara seorang malaikat," Ucap Heidi Klum yang juga memuji Putri Ariani.

"Saya harap Bono bisa mendengarnya." Lanjut Heidi Klum.

Howie Mandel juga mengungkapkan penampilan Putri Ariani kala itu merupakan penampilan yang "Sempurna."


Usai diberikan pujian positif oleh keempat juri AGT 2023, Putri Ariani mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para juri dan para pendukungnya setelah bisa tampil di panggung semifinal AGT 2023.

"Terima kasih banyak, Simon, dan orang-orang yang mendukung saya. Kehidupan saya telah berubah," ucap Putri Ariani.

Mengingat kembali saat Putri Ariani tampil pertama kali dalam audisi AGT 2023 dan mendapatkan golden buzzer dari Simon Cowell, sehingga dirinya bisa langsung menuju babak semifinal.

Putri Ariani pun membuktikan bahwa dirinya memang layak mendapatkan kesempatan tersebut dengan sukses membuat keempat juri AGT 2023 melakukan standing ovation dalam penampilannya di babak semifinal.

Keren banget!

Berita Lainnya