Penampilan Putri Ariani Dipuji Heidi Klum: Layak Dapat Grammy!

Setuju sih sama komentar Heidi Klum..

Juri Heidi Klum memuji Putri Ariani atas penampilan suara emasnya di America's Got Talent (YOUTUBE/America's Got Talent)
Thu, 08 Jun 2023

Penyanyi tunanetra asal Indonesia Putri Ariani telah menarik perhatian warganet setelah berhasil menggebrak panggung America's Got Talent dengan perolehan Golden Buzzer.

Suara emas Putri Ariani pun sampai mendapatkan pujian dari salah satu juri acara tersebut yaitu Heidi Klum.

Bahkan, Heidi Klum menyebut bahwa Putri suatu hari nanti akan bisa mendapatkan penghargaan dari Grammy. Hal tersebut ia katakan melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.

"Kisah yang sangat menginspirasi, suara yang sangat luar biasa. Aku bisa melihat Grammy di masa depan Putri," tulis Heidi Klum yang dilengkapi dengan hati berwarna merah.

Juri Heidi Klum memuji Putri Ariani atas penampilan suara emasnya di America's Got Talent (INSTAGRAM/arianinismaputri)

Heidi mengunggah video Putri yang bernyanyi di America's Got Talent yang telah disaksikan hampir 1 juta kali dan ribuan likes serta retweet.

Putri membawakan lagu "Loneliness" yang merupakan lagu orisinal miliknya dan ditampilkan dengan percaya diri.

Penampilannya juga menarik perhatian Simon Cowell sehingga memintanya membawakan lagu kedua. Putri kemudian menyanyikan lagu "Sorry Seems to Be the Hardest Word" milik Elton John dan Blue. Lagu kedua itulah yang mengantarkan Putri mendapatkan Golden Buzzer, Kawula Muda!

Golden Buzzer sendiri ditekan oleh Simon Cowell dan secara otomatis membuat Putri langsung lolos audisi America's Got Talent musim ke 18 dan langsung melaju ke tahap selanjutnya.

"Banyak orang yang tidak percaya pada malaikat dan saya pikir ada satu malaikat mendarat di panggung kita, kamu adalah superstar," komentar Howie Mandel.

"Kami semua terpesona. Suaramu seperti malaikat," kata Sofia Vergara, salah satu juri di America's Got Talent.

Suara Putri Ariani memang luar biasa bagus bangettt, Kawula Muda!

Berita Lainnya