Rahmania Astrini Rilis Single Tentang LDR Bertajuk “Pizza Pepperoni”

Hai Kawula Muda, ada yang baru nih dari Astri!

Rahmania Astrini rilis single baru bertajuk "Pizza Pepperoni". (INSTAGRAM/RAHMANIA ASTRINI)
Fri, 28 Jan 2022

Penyanyi muda Rahmania Astrini meluncurkan single baru bergenre RnB yang bertajuk Pizza Pepperoni pada Jumat (28/1/2022).

Lagu terbarunya ini didedikasikan untuk para pasangan yang menjalani Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh.

Lewat Pizza Pepperoni, penyanyi yang biasa disapa Astri itu akan mengeksplorasi suasana yang berbeda dari lagu-lagu terdahulunya yang cenderung didominasi pop.

Dibuka dengan suara Rahmania Astrini yang lembut dan diiringi gitar akustik, lagu Pizza Pepperoni menjadi lagu easy-listening yang asik didengarkan kapan saja.

“Lagu ini tentang perasaan ingin bertemu kembali dengan orang yang kamu cintai setelah lama tidak berjumpa. Dan Ketika ketemu, ada hal yang ingin kamu lakukan sama-sama kayak se-simple makan bareng pizza pepperoni,” ujar penyanyi kelahiran 4 Juli 2001 dalam keterangan tertulisnya.

Rahmania Astrini rilis single baru bertajuk "Pizza Pepperoni". (INSTAGRAM/RAHMANIA ASTRINI)

  

Terinspirasi dari makanan

Rahmania Astrini menceritakan inspirasi karya terbarunya ini datang ketika dirinya menyantap salah satu santapan khas Italia, pizza pepperoni.

Pizza Pepperoni yang diciptakan oleh Astri dan diproduseri oleh Dila Sarah ini membutuhkan proses rekaman yang memakan waktu lama.

Pemilihan lagu ini juga memiliki cerita uniknya sendiri. Astri awalnya mengunggah potongan dari beberapa lagu terbarunya di akun TikTok-nya.

Hingga akhirnya Pizza Pepperoni menjadi lagu yang mendapatkan perhatian dari pengikutnya hingga akhirnya diputuskan untuk direkam dan dijadikan single.

Sampai dengan hari ini, video teaser single tersebut sudah ditontonoleh lebih dari 438 ribu kali dan mendapatkan lebih dari 1000 komentar.

Penyanyi Indonesia, Rahmania Astrini. (INSTAGRAM/ASTRI)

  

Bernuansa lebih ceria

Dalam single Pizza Pepperoni, peraih AMI Awards untuk kategori Penyanyi R&B Solo Terbaik 2020 untuk lagu Runaway ini memainkan musik dengan nuansa yang baru nan ceria.

Hal itu berbeda dengan dua lagu terakhirnya yakni Butterfly dan When You Were Mine yang memiliki tema lagu lebih gelap.

“Pizza Pepperoni ini single pertama yang benar-benar bright dan lovey dovey dari aku. Selain itu nyeritain tentang LDR yang aku belum pernah punya lagu dengan theme seperti itu,” ujar Astri lagi.

“Semoga lagu ini bisa jadi teman untuk kalian,” pungkas peraih penghargaan AMI Awards 2019 dan 2020 sebagai Penyanyi R&B Solo Artis Terbaik.


Berita Lainnya