Pacaran Sebentar, Taylor Swift Putus dengan Matty Healy The 1975

Taylor Swift resmi putus dengan Matty Healy karena kesibukan masing-masing

Tepis rumor asmara, Matty Healy nonton konser Taylor Swift "The Eras Tour" di Nashville (NBC NEWS)
Tue, 06 Jun 2023


Taylor Swift dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Matty Healy. Kabar putusnya tersebut, muncul setelah Matty Healy terlihat di sebuah rekaman berciuman dengan seorang satpam pria di konser The 1975 di Denmark (2/6/2023).

Dalam video tersebut terdengar Matty dkk. sedang tampil membawakan lagu "Robbers" di Festival Northside 2023, Eskelunden. Ketika itu, Healy mencium bibir seorang satpam keamanannya dengan berjongkok di atas panggung.

Taylor Swift dan Matty Healy dirumorkan sedang menjalin hubungan asmara (ELLE)

 

Diketahui, Matty Healy memiliki kebiasaan mencium para penggemarnya, bahkan satu rekan band-nya. Namun, di bulan Januari, Matty Healy mengungkapkan ke para penggemar bahwa ia akan meninggalkan langkah tersebut demi menghormati Taylor Swift, yang mana saat itu Taylor memberikan kejutan spesial dengan bergabung ke atas panggung The 1975 di London.


Dilansir dari TMZ, Taylor Swift sudah kembali menjadi jomblo setelah berpacaran singkat dengan Matty Healy. Sesegera mungkin keduanya berhenti berhubungan, setelah menyadari mereka tidak benar-benar cocok satu sama lain dan keduanya juga memiliki kesibukannya masing-masing.

"Taylor dan Matty putus. Mereka berdua sangat sibuk dan sadar bahwa mereka tidak terlalu cocok untuk satu sama lain," kata sumber 'orang dalam' dari kedua musisi tersebut.

Berita Lainnya