SM Entertainment Buat Proyek NCT LAB, Dimulai dari Single Solo Mark Berjudul “Child”

Kawula Muda, Mark jadi pembuka proyek baru ini.

Mark, member NCT. (TWITTER)
Mon, 31 Jan 2022

SM Entertainment kembali membuat proyek terbaru untuk para artisnya. Kali ini giliran para member NCT.

Melalui proyek yang diberi nama NCT LAB, para member NCT nantinya akan merilis lagu baru yang ditulis oleh mereka sendiri. Lagu-lagu itu kemudian akan dimasukkan dalam album resmi dan dirilis sebagai bagian dari SM Station.

Mark bakal menjadi anggota NCT pertama yang akan merilis lagu solo melalui proyek ini. Salah satu rapper NCT itu rencananya akan merilis lagu berjudul Child.

Lagu tersebut akan dirilis pada 4 Februari 2022 pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik di antaranya adalah Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, dan Spotify.

Melansir dari Soompi, Child digambarkan sebagai lagu hip-hop dengan synth bass dan suara gitar elektrik yang mendominasi. Kabarnya, lirik lagu Child ditulis sendiri oleh Mark dan isinya tentang perasaan jujur mengenai keprihatinan yang mendalam akan diri sendiri.

Sejak debut dengan boygroup NCT, Mark beberapa kali berpartisipasi dalam penulisan lagu-lagu di album grupnya, seperti Sticker, We Go Up, hingga Universe (Let’s Play Ball). Pada saat NCT melakukan comeback di Desember 2021, Mark juga turut berperan dalam penulisan lirik lagu yang menjadi title track album yaitu Beautiful.

Bahkan per Januari 2022, Mark tercatat sebagai member NCT dengan kredit lagu terbanyak di KOMCA (Asosiasi Hak Cipta Musik Korea) yaitu 52 lagu.

Mark memang bercita-cita ingin menjadi seorang penulis. Ia kerap membagikan tulisan-tulisan penuh makna di akun Instagram pribadinya.

Dengan segala bakat yang dimilikinya, perilisan single solo Mark untuk proyek NCT LAB tentu saja sangat dinanti oleh para penggemar.

Sementara itu, beberapa waktu lalu pihak agensi juga telah mengonfirmasi bahwa salah satu sub unit NCT yaitu NCT Dream tengah mempersiapkan diri untuk melakukan comeback di tahun ini dengan merilis album baru.

“NCT Dream saat ini sedang mempersiapkan diri untuk merilis album baru yang akan dirilis pada Maret 2022. Kami berharap fans akan menantikan comeback ini,” ungkap pihak agensi.

Berita Lainnya