Rick Price Dan The Cardigans Lengkapi Final Tour Mr. Big di The 90’s Festival 2023

Enggak sabar nonton sambil nostalgia musik 90, nih!

The 90s Festival (ISTIMEWA)
Tue, 11 Jul 2023

Setelah vakum selama 3 tahun karena adanya pandemi covid-19, The 90’s Festival 2023 hadir kembali untuk ke-6 kalinya. 

Konser musik yang mengusung tema 90-an ini, kembali menjawab kerinduan para penikmat musik lintas masa. Akselerasi Entertainment selaku promotor mengumumkan secara resmi bahwa The 90’s Festival keenam siap digelar pada 12-13 Agustus 2023, bertempat di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat.

Mr. Big,The Cardigans, 911 dan Rick Pirce menjadi musisi internasional yang akan hadir di panggung The 90’s Festival. “Sebagai promotor The 90’s Festival, kami merasa sangat bahagia dapat menghadirkan Mr. Big, The Cardigans, 911 dan Rick Price menjadi musisi internasional yang akan tampil di panggung The 90’s Festival,”, ucap Arinda Mentari Putri, selaku perwakilan dari promotor Akselerasi Entertainment.

Mr. Big menjadi salah satu musisi internasional yang ditunggu oleh penggemar setianya, karena setelah lama vakum akhirnya band ini reuni kembali di Panggung The 90’s Festival.

“Kehadiran Mr.Big di The 90’s Festival 2023 dalam rangkaian farewell tour sebelum mereka resmi bubar, terasa special bagi kami karena The 90’s Festival berhasil mereunikan mereka kembali sekaligus akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para fans setianya”, tambah Arinda. The 90’s Festival akan menjadi panggung terakhir dari Mr. Big, sebelum mereka resmi bubar.

Akselerasi Entertainment juga menghadirkan The Cardigans, Band pop asal Swedia yang terkenal dengan lagu-lagu hits seperti Lovefool dan Erase/Rewind. Suara unik dan gaya music khas mereka, membuat suasana nostalgia di panggung The 90’s Festival semakin terasa.

Selanjutnya, 911 trio vokal asal Inggris ini akan mempersembahkan penampilan yang energik dan menghibur dengan harmoni vokal yang akan membawakan lagu hits mereka seperti "Bodyshakin" dan "More The a Woman". Tentunya akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung The 90’s Festival 2023.

Rick Price musisi yang dikenal dengan suara yang penuh emosi dan menyentuh melalui lagu-lugunya seperti "Heaven Knows dan Not a Day Goes By", akan tampil di panggung The 90’s Festival. Tentunya kehadiran Rick Pirce akan membuat panggung The 90’s Festival menjadi lebih berwarna.

Selain dimeriahkan oleh musisi internasional, The 90’s festival juga menghadirkan musisi Nasional. Para musisi nasional seperti Padi Reborn, Cokelat, Ahmad Band, Krakatau Feat Andre Dinuth x Barry Likumahuwa, Chrisye Live by Erwin Gutawa, Potret, Java Jive dan lainnya. Mereka merupakan bagian yang tak terpisahkan dari era musik tahun 90-an dan tetap memiliki tempat di hati para penggemarnya hingga saat ini. 

Arinda menambahkan, “Penampilan mereka di The 90’s Festival akan membangkitkan nostalgia dan membawa kembali kenangan indah di masa lalu”, ucapnya.

Berikut adalah line up dari The 90’s Festival 2023, Kawula Muda.

The 90s Festival 2023 (ISTIMEWA)

 

Bakal ada Mr.Big, The Cardigans, 911, Rick Price, Exists, Padi Reborn, Cokelat, Ahmad Band, Krakatau Feat Andre Dinuth x Barry Likumahuwa, Chrisye Live By Erwin Gutawa, Potret, Java Jive, Tipe-X, Boomerang Reload,

Dr. PM, Atiek CB, Rida Sita Dewi, Basejam, P-Project, Iwa K feat Sweet Martabak & Blackskin, The Fly, Pure Saturday, 7 kurcaci dan Tic Band.

Arinda menambahkan line up dari The 90’s Festival masih akan terus bertambah, “Masih akan nada tambahan beberapa artis yang akan hadir di The 90’s Festival dan akan diumumkan pada line up fase ketiga."

Saat ini, tiket The 90’s Festival memasuki Presale 2 yang di bandrol seharga Rp 1.250.000.

pada katagori Festival untuk tiket reguler 2-Day Pass yang memberikan akses para pembelinya untuk dua hari dan untuk jenis tiket Superfestival 2-Day Pass sudah memasuki Presale 4 dengan harga Rp 3.500.000.

Untuk pembelian tiket The 90’s Festival 2023 hanya dapat dilakukan melalui situs resmi di www.the90sfestival.com. Sementara tiket Presale 1 untuk katagori festival dan Presale 3 katagori superfestival sudah habis terjual “Segera membeli tiketnya, karena kuotanya sangat terbatas, jangan sampai menyesal kalau kehabisan”, tutup Arinda.

Kawula Muda sudah beli tiketnya belum?

Berita Lainnya