We The Fest 2023 Suguhkan Line Up Spektakuler dan Beragam Keseruan

Are you ready, Kawula Muda?

Line baru festival musik We The Fest 2023 yang makin seru dan beragam (WE THE FEST)
Fri, 07 Jul 2023

Festival We The Fest 2023 atau WTF 2023 tinggal menghitung hari nih, Kawula Muda. Ismaya Live kembali menyelenggarakan annual summer festival edisi kesembilan ini yang akan diadakan pada 21, 22, dan 23 Juli 2023, di GBK Sports Complex Senayan, Jakarta.

Dalam konferensi persnya yang diadakan di Dragonfly, Rabu, 5 Juli 2023 yang dihadiri oleh tim Ismaya Live, perwakilan beberapa pihak sponsor dan perwakilan line up We The Fest yaitu Gigi dan Mikha Angelo.

Pada tahun ini, sementara terdapat 19 musisi internasional serta 25 musisi tanah air dari berbagai genre-genre musik yang berbeda yang turut hadir dalam memeriahkan We The Fest 2023.

Line baru festival musik We The Fest 2023 yang makin seru dan beragam (WE THE FEST)

 

Mulai dari musisi internasional, ada The Strokes, The 1975, The Strokes, The Kid Laroi, Daniel Caesar yang hadir sebagai headliner, serta Alexander 23, Dermot Kennedy.

Selain itu ada Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), Peach Tree Rascal, Porter Robinson, Rini, Sabrina Carpenter, Sorn (feat. Seungyeon & Denise Julia), dan Ty Dolla $ign.

Namun sangat disayangkan, dikarenakan alasan kesehatan, Lewis Capaldi harus membatalkan semua jadwal turnya sampai dengan akhir tahun termasuk juga We The Fest 2023.

Meski begitu, pihak Ismaya Live selaku promotor mengabarkan masih mencari pengganti untuk melengkapi jajaran line up We The Fest 2023.

"We're working hard. Kita terus mencoba untuk mencari replacement. Semoga penggantinya bisa menambah keseruan festival," terang pihak dari Ismaya Live dalam press conference.

"Pokoknya nanti nama-nama yang ada tidak akan dikurangi di We The Fest tahun ini," lanjut Ismaya Live.

Sementara itu, musisi Indonesia yang telah tergabung dalam lineup di antaranya adalah Ali, Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Aruma, Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca.

Ada pula Gigi, Hindia, Kahitna, Kurosuke, Kunto Aji, Lomba Sihir, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, Mocca, Project Pop, Rafi Sudirman, Rock N Roll Mafia, Sajama, Syarikat Idola Remaja, The Adams, The Changcuters, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya.

Acara Menarik di WTF 2023

Ismaya kembali menghadirkan tiga panggung utama yaitu WTF Stage, This Stage is Bananas, dan satu stage lainnya yang akan mengusung konsep baru. 

Selain itu, keseruan lainnya akan datang dari berbagai aktivitas yang mengusung tema “Beyond The Music” yang bekerja sama dengan berbagai partner yang bergabung dalam We The Fest 2023.

We The Fest juga kembali menghadirkan WTF Supper Series yang merupakan kampanye kolaborasi beberapa lineups yang tampil di We The Fest dengan F&B Ismaya Group & Legit Group untuk menciptakan menu-menu khusus yang hanya tersedia di festival tersebut.

Adanya Supper Series, akan menarik pengunjung untuk dapat lebih dekat dengan beberapa line up melalui pengalaman kuliner.

Area lainnya yang dapat dikunjungi yaitu Ladies Vanity Area, sebuah area yang dirancang untuk para audiens yang dilengkapi dengan meja rias, dan berbagai macam produk makeup untuk melakukan touch-up. Selain itu, terdapat juga aktivasi yang dilakukan oleh para Media Partner yang tersebar di area #WTF23.

We The Fest tahun ini juga pertama kalinya membawa keseruan The Hunt adalah sebuah aktivasi pada saat pelaksanaan acara yang telah disiapkan oleh Ismaya Live dan beberapa partner The Hunt lainnya untuk memberikan para audiens sebuah pengalaman festival yang unik sekaligus memberikan para audiens hadiah-hadiah yang menarik.

Buat lo yang belum mendapatkan tiket WTF 23, seluruh tiket dapat dibeli lewat laman resmi WTF 2023 yang dapat dibuka lewat tautan ini ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya