Rilisan Lagu Terbaru Minggu Ini: Peggy Gou Akhirnya Rilis “(It Goes Like) Nanana”

Lo paling suka yang mana nih, Kawula Muda?

Lagu baru minggu ini, Peggy Gou, Doja Cat, Yura Yunita, Jimin BTS dan Charlie Puth, hingga Laufey! (FADER, TRINITY OPTIMA, Axelle/Bauer-Griffin/FilmMagic via BILLBOARD)
Fri, 16 Jun 2023

Kawula Muda, lagu baru minggu ini terlihat beragam, dengan tema dan mood yang berbeda-beda.

Rilisan terbaru minggu ini sudah dikurasi oleh Prambors untuk memenuhi beragam perasaan yang mungkin lo rasakan di akhir pekan ini.

Sebut saja kehadiran single terbaru Peggy Gou yang sebelumnya sudah viral di banyak platform. Tidak hanya itu, terdapat juga kejutan dari Yura Yunita dan Doja Cat yang tampil beda dalam lagu baru mereka.

Kawula Muda, simak rilisan musik terbaru minggu ini!

Peggy Gou - “(It Goes Like) Nanana”


Kawula Muda, Peggy Gou akhirnya merilis single baru. Lagu yang sebelum rilis sudah menjadi viral di TikTok ini diketahui sempat dibawakan oleh Peggy Gou di rangkaian tur dunianya.

“Ada perasaan yang kita semua tahu tetapi sulit untuk dijelaskan, perasaan cinta, kehangatan, dan kegembiraan ketika Anda dikelilingi oleh teman dan orang yang dicintai dan energi berbicara dengan sendirinya,” kata DJ asal Korea Selatan tersebut dalam sebuah pernyataan melansir Pitchfork.

“Sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata, tetapi bagi saya itu berbunyi 'nanana!'”

Kawula Muda, sekarang lo bisa mendengarkan versi lengkap “(It Goes Like) Nanana” di digital streaming platform. Dijamin lo pasti bergoyang, deh!

Yura Yunita - “Lihatlah Lebih Dekat”


Tepat di hari ulang tahun film Petualangan Sherina yang ke-23, Yura Yunita memberikan kejutan untuk film Petualangan Sherina.

Yura Yunita merilis ulang lagu “Lihatlah Lebih Dekat” yang sebelumnya dinyanyikan oleh Sherina Munaf pada tahun 2000 lalu.

Lagu yang akan menjadi original soundtrack (OST) Petualangan Sherina 2 ini dibawakan Yura yang mengaku punya kesan khusus untuk lagu “Lihatlah Lebih Dekat”.

Dengan aransemen ulang yang lebih ‘dewasa’, Sherina mengakui bahwa kekuatan lagu yang dibawakan oleh Yura ini sangat timeless dan selalu memiliki tempat khusus.

Versi Sherina atau Yura, lagu ini menemani Kawula Muda tumbuh, bukan?

Doja Cat - “Attention”


Doja Cat sukses menepati janjinya untuk lebih ‘hardcore’ lewat single barunya, “Attention”. Dirilis pada Jumat, (16/06/2023), lagu ini terdengar lebih maskulin diiringi beat yang lebih dewasa.

Di dalam lagu ini, Doja seolah mengubah gaya vokalnya menjadi lebih rap, meski masih ada bagian nyanyian yang tidak terlalu mendominasi.

Single ini disebut menjadi lagu pertama yang dirilis Doja untuk album terbarunya nanti.

JVKE, Jimin BTS, Charlie Puth, Muni Long - “Angel Pt. 2” 

Setelah sukses merilis lagu “Angel Pt. 1” pada 18 Mei 2023 lalu, The Fast Saga, mengumumkan lineup kedua untuk soundtrack resminya Angel Pt.2.

Tetap diisi oleh Jimin BTS, JVKE, dan Muni Long, single lanjutan soundtrack film FAST X ini  juga akan menghadirkan Charlie Puth, Kawula Muda!

Berbeda dengan lagu "Angel Pt.1" yang dinyanyikan oleh penyanyi berbakat Jimin BTS, Muni Long dan JVKE ditambah rapper Kodak Black dan NLE Chopra, "Angel Pt.2" mengganti porsi rap dengan vokal Charlie Puth.

Kolaborasi ini kembali mempertemukan Charlie Puth dengan member BTS. Sebelumnya, Charlie Puth sempat berkolaborasi bersama Jungkook BTS untuk lagu “Left and Right”. 

Laufey - “Promise”


Penyanyi asal Islandia yang tampil dengan sukses di Java Jazz Festival 2023 Indonesia kemarin mengeluarkan single baru berjudul “Promise”.

Lagu berdurasi 3 menit 54 detik ini ditulis oleh dirinya sendiri dan diproduseri oleh Laufey bersama Dan Wilson.

Lagu dengan lirik sedih ini menceritakan tentang seorang wanita yang melanggar janjinya untuk tidak menghubungi seorang pria.

Melalui “Promise”, Laufey menggambarkan perasaan sakit seorang wanita dengan hubungannya yang tidak jelas. 

Laufey mengungkapkan tentang hubungan yang akan terasa sakit jika dilanjutkan, namun akan lebih menyakitkan jika tidak memiliki hubungan apa-apa.

Siapa yang relate dengan lagu “Promise” Laufey?

Kawula Muda, itulah musik terbaru minggu ini. Beragam dan cocok untuk berbagai mood lo, bukan?

Berita Lainnya