Rilisan Terbaru Awal Agustus, Ramengvrl dan Cinta Laura Bikin Lagu Penuh Energi

Lagu mana yang paling lo suka?

Musik terbaru awal Agustus, ada Cinta Laura ft. Ramengvrl, DPR IAN, dan Doja Cat! (KOLASE PRAMBORS)
Fri, 04 Aug 2023

Rilisan musik terbaru di awal bulan Agustus ini dapat dikatakan sangat menarik. Nama-nama besar di industri musik tanah air maupun luar negeri merilis karya terbaru mereka minggu ini.

Jika Kawula Muda memperhatikan, kebanyakan lagu baru di minggu ini didominasi oleh lagu full beat yang menyenangkan.

Tidak hanya itu, rilisan musik minggu ini tentu sudah dikurasi oleh Prambors menyesuaikan dengan selera musik Kawula Muda.

Simak rilisan musik terbaru minggu ini, Agustus 2023!

Nadin Amizah - “Semua Aku Dirayakan”


Nadin Amizah membuat kejutan dengan merilis single “Semua Aku Dirayakan”. Disebutkan, lagu baru Nadin Amizah ini merupakan ucapan terima kasih untuk orang yang telah menerima ‘perempuan gila’ di lagu sebelumnya, yakni “Rayuan Perempuan Gila”

Lagu ini juga meyakinkan penggemar, bahwa Nadin akan segera merilis album terbarunya, Kawula Muda.

LE SSERAFIM ft. Demi Lovato - “Eve, Psyche & the Bluebeard’s wife"


Grup K-pop LE SSERAFIM menggaet Demi Lovato untuk remix lagu populernya yang berjudul “Eve, Psyche & the Bluebeard’s wife”.

Sebelumnya, lagu ini sempat dibuat versi kolaborasi juga bersama UPSAHIL, BIBI, dan RINA Sawayama.

Lagu ini merupakan bagian dari b-side track dari album pertama mereka, UNFORGIVEN.

.Feast - “Dalam Hitungan” Video Klip


Meski lagu “Dalam Hitungan” sudah dirilis .Feast sejak tahun 2019 lalu, video klip dari lagu “Dalam Hitungan” akan menjadi gerbang menuju album baru .Feast alias band yang digawangi Baskara Putra ini akan segera comeback, Kawula Muda!

.Feast akan kembali dengan album baru bertajuk Membangun dan Menghancurkan. Video klip ini menjadi sebuah cerita berkesinambungan antara satu video dan video lain untuk semua lagu yang ada di album yang sedang dalam proses perombakan tersebut.

Disutradarai oleh Yudhistira Israel dengan script yang ditulis olehnya bersama Baskara Putra, video klip ini turut dibintangi oleh beberapa nama familiar seperti Daniel Adnan, Rio Dewanto, Randy Danistha dan Alyssa Isnan.

Doja Cat - “Paint The Town Red”


Bergenre rap pop R&B, single pertama Doja Cat dari proyek album barunya yang akan datang ini diberi judul "Paint The Town Red".

Lagu ini disebut menunjukkan Doja mengarah kepada sampel lagu klasik Dionne Warwick tahun 1964, "Walk On By".

Cinta Laura ft. Ramengvrl - “Bossy”


Kolaborasi dari dua wanita Indonesia ini menghadirkan sebuah perpaduan lirik yang menempel di otak, dengan kombinasi nada dan elemen reggaeton dari Cinta Laura dan Ramengvrl.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini akan memberikan kesan ‘girl power’, energi dari wanita yang membawa kembali era ‘centil’ lagu Indonesia!

“Bossy” akan menggambarkan seorang wanita berada yang berada di puncak, tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka, tapi tetap tahu cara bersenang-senang.

DPR IAN - “Peanut Butter & Tears”


Tepat pada hari ini, Jumat (04/08/2023), DPR IAN merilis sebuah single yang menjadi pembuka EP Dear Insanity yang akan dirilis Oktober mendatang.

DPR IAN juga turut merilis video klip untuk lagu terbarunya ini, Kawula Muda. 

Lagu ini mewakili rasa senang yang sedikit demi sedikit hilang dari masa remaja, Kawula Muda.

Lagu “Peanut Butter & Tears” sendiri akan menggambarkan perasaan senang atau ‘playful’ yang hilang seiring bertambah dewasa.

Bebe Rexha ft. David Guetta - “One In a Million”


Setelah kolaborasi terakhir, yakni “I’m Good (Blue)”, Bebe Rexha bersama David Guetta kembali berkolaborasi nih, Kawula Muda.

Lagu ini masih menjadi salah lagu beraliran dance yang dipengaruhi oleh Eurodance dan klub klasik.

Bebe Rexha menyebutkan jika ia dan David Guetta memiliki hubungan yang luar biasa dan mengatakan jika rekaman lagu “One In a Million” sangat menyenangkan.

Kawula Muda, itulah rilisan musik terbaru minggu ini, awal Agustus 2023. Segera refresh playlist lo ya!

Berita Lainnya