Rilisan Terbaru Minggu Ini: Debut Fanny Soegi Sebagai Solois, Hingga Lagu Baru V BTS

Mana lagu favorit lo, Kawula Muda?

Rilisan terbaru minggu Ini: Debut Fanny Soegi sebagai solois, hingga lagu baru V BTS
Fri, 22 Mar 2024

Kawula Muda, Prambors kembali memberikan daftar rilisan musik terbaru di pertengahan bulan Maret 2024 ini.

Ada beberapa lagu yang tentunya sudah dikurasi oleh Prambors spesial untuk Kawula Muda, rilisan terbaru minggu ini dihiasi oleh debut projek solo, hingga kolaborasi musisi lokal dan musisi internasional.

Sebut saja lagu sebut solois Fanny Soegi, lagu teranyar dari For Revenge, sampai kolaborasi antara Vidi Aldiano, Lauv, serta Lay Zhang hadir dengan lagu baru, Kawula Muda.

Selain nama-nama musisi yang telah disebutkan di atas, ada juga beberapa musisi yang turut meramaikan rilisan musik minggu ini. Yuk, langsung aja cek daftarnya di bawah ini, Kawula Muda.

Fanny Soegi - Dharma


Setelah memutuskan hengkang dari bang Soegi Bornean, Fanny Soegi kini memutuskan untuk melanjutkan kiprah bermusiknya sebagai solois, Kawula Muda.

Fanny Soegi umumkan perilisan single terbarunya berjudul “Dharma”, Kamis (21/3/2024).

Lagu ini merupakan lagu pertama Fanny Soegi sebagai solois, sekaligus menjadi lagu pertamanya bersama record label milik Vindes Media, yakni VTMND.

Dalam proyek terbarunya ini, Fanny Soegi gandeng seorang gitaris dari eks band lamanya, yaitu Bagas Prasetyo.

V BTS - FRI(END)S


V BTS telah kembali pasca wajib militer dengan merilis single solo baru berjudul “FRI(END)S,” nih Kawula Muda.

Lagu yang mengandung unsur R&B ini seluruhnya ditulis dalam bahasa Inggris dan telah dirilis sejak 15 Maret kemarin.

Sebenarnya, single terbaru V ini bukan kejutan, Kawula Muda. Pasalnya, sebelum melakukan wajib militer, V telah mengkonfirmasi bahwa dia telah menyiapkan beberapa proyek untuk dirilis selama wajib militer.

LAY, Lauv, VIDI - Run Back To You (VIDI Remix)


Solois asal Indonesia Vidi Aldiano alias VIDI baru saja merilis projek kolaborasinya dengan penyanyi internasional Lay Zhang, mantan personel EXO, dan Lauv dalam single terbarunya berjudul Run Back To You (VIDI Remix).

Sebelumnya, lagu tersebut merupakan lagu kolaborasi Lay Zhang dan Lauv yang dirilis pada 23 Februari 2024 lalu.

Lagu tersebut kemudian dibuat dalam versi remix dengan menggandeng Vidi Aldiano. Run Back to You memainkan melodi pop dan nuansa retro nostalgia dengan dibalut tema romantis.

For Revenge - Sadrah


Band emo Indonesia, For Revenge baru saja merilis lagu baru berjudul “Sadrah”, Kawula Muda.

Tahun 2024 ini pun menjadi bukti dari awal legenda manis band asal Bandung, Jawa Barat tersebut. Setelah resmi bergabung bersama salah satu major label terbesar di Indonesia, Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI), For Revenge telah merilis karya terbaru mereka yang bertajuk "Sadrah" pada hari Senin, (18/3/2024).

Kata "Sadrah" berarti “pasrah” atau “berserah” jika mengacu Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), lagu yang satu ini kental dengan nuansa balada emo dan pop-rock.

Lagu berdurasi 4 menit dan 7 detik ini ditulis dan diproduseri secara langsung oleh For Revenge.

Berita Lainnya