Rilisan Terbaru Minggu Ini: Comeback-nya Nicki Minaj, Green Day sampai Tate McRae

Check it out and put some to your playlist, Kawula Muda!

Rilisan Terbaru Minggu Ini: Comeback-nya Nicki Minaj, Green Day sampai Tate McRae (kolase PRAMBORS)
Sat, 09 Dec 2023

Kawula Muda, Prambors memberikan daftar rilisan musik terbaru di awal pekan Desember 2023.

Berisi beberapa lagu yang telah dikurasi oleh Prambors spesial untuk Kawula Muda, rilisan terbaru minggu ini dihiasi oleh musisi senior yang comeback, album debut serta kolaborasi yang menarik antar musisi dunia.

Sebut saja Nicki Minaj, Tate McRae sampai kolaborasi Dimitri Vegas & Like Mike bersama Tiesto dan W&W yang hadir degan lagu baru hingga album baru.

Selain musisi berbakat di atas, ada juga beberapa musisi yang turut meramaikan rilisan musik minggu ini. Yuk, cek daftarnya di bawah ini, Kawula Muda.

Nicki Minaj - Pink Friday 2 (Album)


13 tahun dari perilisan album debut Pink Friday, Nicki Minaj merayakannya dengan merilis album Pink Friday 2 pada 8 Desember 2023 lalu bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Kawula Muda.

Terdapat 22 lagu yang mana salah satunya adalah “Last Time I Saw You” yang telah rilis terlebih dahulu sebagai single dari album tersebut.

Dalam Pink Friday 2, Nicki Minaj berkolaborasi dengan musisi ternama di antaranya adalah Future, Lil Uzi Vert, Drake dan J. Cole.

Green Day - “Dilemma”


Menjelang perilisan album ke-14 yang akan bertajuk Saviors dari band Punk ternama ini, Green Day mengeluarkan single “Dilemma” disertai dengan musik video yang sudah bisa ditonton melalaui YouTube.

“‘Dilemma’ adalah salah satu lagu yang mudah untuk ditulis karena sangat pribadi bagi saya,” kata sang pentolan band, Billie Joe Armstrong tentang lagu tersebut. 

“Kami telah melihat begitu banyak teman-teman yang berjuang melawan kecanduan dan penyakit mental. Lagu ini bercerita tentang rasa sakit yang muncul dari pengalaman itu.”

Dimitri Vegas & Like Mike, Tiesto, W&W and Dido - “Thank You (Not So Bad)”


“Thank You (Not So Bad)” rilis pada awal Desember. Lagu ini bisa disebut sebagai ‘paguyuban’ DJ musik elektronik dalam satu proyek berdurasi dua setengah menit.

Lagu “Thank You” dari Dido sudah rilis di tahun 1998 dan pernah dibawakan oleh Dimitri Vegas & Like Mike dalam pertunjukkan di Ibiza.

Lalu, Tiesto dan W&W me-remix ulang lagu yang menjadi hit pada zamannya tersebut sampai membuat Dido sang penyanyi orisinalnya ingin terlibat dalam proyek tersebut. 

Lantunan lagunya cocok banget di dengar dalam pesta malam, Kawula Muda.

Sabrina Carpenter - “Santa Doesn’t Know You Like I Do”


Lagu ini masuk ke dalam EP spesial Natal dari Sabrina Carpenter yang berjudul Fruitcake.

“Santa Doesn’t Know You Like I Do” adalah lagu romansa tentang keinginan seseorang bersama orang terkasihnya saat Natal. Lagu ini juga tersedia dalam musik video yang baru saja dirilis melalui YouTube, menceritakan hubungan romansa yang manis.

Tate McRae - Think Later (Album)


Album comeback dari Tate McRae ini diambil dari masa-masa sibuk Tate dalam industri musik.

Tate mengatakan tahun lalu sangat sibuk baginya dan dia merasa sangat terputus dari dirinya sendiri sampai ia menemukan kutipan tentang “Think Later” atau berpikir nanti. Kutipan ini menginspirasi judul album dan membuat intuisinya berjalan dengan ‘berpikir nanti’. Ia pun fokus pada sisi kehidupan yang lebih romantis dan menjalani hidup sepenuhnya setiap saat. 

Agatha Pricilla - “Sampai Nanti”


Ada kalanya tiada yang lebih indah selain ucapan terima kasih kepada bunda tercinta dengan iringan piano yang menyentuh hati. Demikianlah esensi dari karya musik terbaru Agatha Pricilla yang bertajuk "Sampai Nanti", yang siap dirilis pada tanggal 8 Desember 2023 di bawah bendera label musik Sun Eater. 

Lagu ini pun juga menjadi bagian dari ekspansi mini album Adriana yang dirilis Agatha Pricilla pada bulan Mei 2023 yang lalu, yang kemudian dinamai Adriana (Repackaged).

Berita Lainnya