Sam Feldt dan MONSTA X Telah Rilis Lagu 'Late Night Feels'

Ini jadi kolaborasi kedua Sam bareng musisi Korea, loh!

MONSTA X dan Sam Feldt (SUMBER ISTIMEWA)
Sat, 23 Jul 2022

Kawula Muda, Sam Feldt telah merilis lagu baru bersama MONSTA X, nih! Lagu yang berjudul 'Late Night Feels' ini menghadirkan musik yang bernuansa disko.

Vokal lembut MONSTA X yang diiringi produksi musik bernuansa disko dari Sam Feldt membuat kita seakan berpesta di suatu malam yang luar biasa selama tiga menit.

Lagu kolaborasi Sam Feldt dan MONSTA X tersebut dirilis bersamaan dengan video musiknya. 'Late Night Feels' menampilkan berbagai bintang muda dari global seperti Leenda Dong, Brooke Monk dan Alan Chikin Chow.

“Kami bersyukur mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Sam Feldt. Kami sangat menyukai single Sam sebelumnya 'Way Back Home' dan kami sangat senang dapat mengambil bagian di single terbarunya, 'Late Night Feels'. Mudah-mudahan semua orang akan menyukai lagu ini seperti kami,” ujar MONSTA X tentang lagu kolaborasi teranyar mereka, seperti yang tertera pada press release.

Sam Feldt menambahkan, “Setelah meraih sambutan hangat untuk single-ku sebelumnya yang juga merupakan hasil kolaborasi dunia barat dan timur yaitu 'Way Back Home' dengan SHAUN dan Conor Maynard, aku sangat senang bisa mengumumkan kolaborasi terbaruku dengan MONSTA X. Mereka benar-benar luar biasa dan suara mereka terdengar sangat indah di lagu ini," terang Sam.

"Untuk produksinya sendiri, aku mencoba arah yang lebih funky yang membuat lagu ini sesuai untuk berdansa di klub, tempat karaoke, bahkan di ruang tamu!" lanjutnya.

'Late Night Feels' menampilkan sisi lain dari kemampuan produksi musik Sam yang terus berinovasi. Karya-karyanya yang dari berbagai genre termasuk pop, tropical house, big room, house dan sebagainya selama satu tahun terakhir.

Kolaborasi ini menjadi kedua kalinya Sam Feldt dengan musisi Korea Selatan setelah kolaborasinya dengan SHAUN di single 'Way Back Home' pada 2018. Lagu tersebut sudah meraih lebih dari 500 juta streams secara global.

Kawula Muda, video behind-the-scenes dari proses rekaman 'Late Night Feels' siap dirilis dalam beberapa minggu mendatang, loh!


Berita Lainnya