BTS, EXO, NCT, SEVENTEEN, iKON, hingga MONSTA X Akan Tampil di K-Pop Concert yang Tayang di SCTV!

Kawula Muda, para penggemar K-Pop akan dimanjakan oleh SCTV dengan menghadirkan para idol K-Pop di layar kaca Indonesia.

NCT dan BTS, grup K-Pop. (TWITTER)
Sat, 05 Dec 2020

Memanggil seluruh penggemar K-Pop di Indonesia! Pada Minggu, 6 Desember 2020 pukul 14.30 WIB, stasiun televisi SCTV akan menayangkan K-Pop Concert yang dimeriahkan oleh para idol K-Pop beken.

Hal ini diumumkan oleh pihak SCTV melalui akun Instagram resmi mereka.

“ARMY, EXO-L, NCTzen, CARAT, iKONIC, dan MONBEBE, KUMPUL DI SINI! Siapkan lightstick dan tenagamu untuk nonton #KpopConcert terbaik di rumahmu hari Minggu, 6 Desember 2020, pkl. 14.30 WIB. Siapa yang paling kamu tunggu? Serukan fan chants-nya di kolom komentar sebagai bukti cintamu. #KPopConcertSCTV #SCTVMusik #SCTVSpesial,” tulis SCTV.

Sesuai dengan pemberitahuan dari SCTV, seruan tersebut ditujukan untuk para fans dari BTS yang disapa ARMY, EXO dengan EXO-L, NCT dengan NCTzen, SEVENTEEN dengan CARAT, iKON dengan iKONIC, serta MONSTA X dengan MONBEBE.

BTS, EXO, NCT, SEVENTEEN, iKON, dan MONSTA X adalah beberapa pengisi acara yang rencananya akan tampil dalam K-Pop Concert tersebut.

Sebelumnya, salah satu unit NCT yaitu NCT 127 pernah tampil di ajang SCTV Awards 2020. Saat itu NCT menampilkan salah satu single mereka yang berjudul Kick It. Mereka juga berhasil mendapatkan penghargaan Special Award: Young and Promising International Artist dari SCTV.

NCT rilis single "RESONANCE" dengan ke-23 member. (TWITTER)

 

Tak jauh berbeda dengan NCT, BTS juga pernah tampil di SCTV dalam acara Waktu Indonesia Belanja (WIB) TV Show Tokopedia beberapa waktu lalu.

Penampilan apakah yang akan mereka tunjukkan dalam acara K-Pop Concert nanti? Fans berharap mereka dapat melihat penampilan terbaru dari grup kesayangan mereka tersebut.

Karena BTS dan NCT baru-baru ini telah merilis album terbaru dengan single yang sangat menggebrak industri musik. BTS dengan lagu Dynamite dan Life Goes On yang sukses menembus tangga lagu Billboard. Sedangkan NCT dengan album “RESONANCE Pt.1” dan “RESONANCE Pt.2” yang sukses di pasaran musik global.

Jadi, jangan lupa untuk melihat penampilan idola favorit kalian di K-Pop Concert pada 6 Desember 2020 pukul 14.30 WIB di SCTV.

Berita Lainnya